Aneh dan Tidak Biasa, Inilah Barang yang Tidak Boleh Dibawa Fans Saat ke Konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta
Gaya Hidup

Aneh dan Tidak Biasa, Inilah Barang yang Tidak Boleh Dibawa Fans Saat ke Konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta

  • Inilah barang aneh dan tidak biasa yang tidak boleh dibawa penonton atau fans saat ke konser AAneh dan Tidak Biasa, Inilah Barang yang Tidak Boleh Dibawa Fans Saat ke Konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru saja perusahaan promotor konser, iMe ID merilis beberapa peraturan untuk penonton yang akan menghadiri konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta. Ternyata ada beberapa peraturan yang tampak aneh dan tidak biasa.

Tidak mengherankan jika postingan mengenai aturan mengunjungi konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta tersebut viral karena dinilai lucu dan menghibur. 

Seperti biasa, promotor konser tentu akan memberikan beberapa aturan kepada para pengunjung konser. Hal ini pula yang diterapkan oleh iMe ID dengan melarang penonton membawa barang seperti berikut.

  1. Tas yang berukuran terlalu besar.
  2. Makanan dan minuman.
  3. Tumbler atau botol minum
  4. Suitcase atau koper
  5. Kursi
  6. Payung atau benda yang berukuran panjang
  7. Drone
  8. Senter atau pointer laser
  9. Kamera dan handycam
  10. iPad dan tablet
  11. Tongkat selfie dan gimbal stabilizer
  12. Tripod
  13. Senjata tajam atau senjata
  14. Obat terlarang
  15. Minuman beralkohol
  16. Rokok, vape, atau pods
  17. Korek api dan barang mudah terbakar lainnya.
  18. Toa atau perangkat yang menimbulkan suara keras.

Selain itu, promotor konser juga melarang penonton konser untuk membawa kipas berukuran besar, headband oversized, kostum, bendera, hewan peliharaan, bahkan wedding veil atau kerudung pernikahan.

Barang yang tidak boleh dibawa saat menonton konser Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta

Adanya larangan membawa wedding veil ini tentu menarik banyak pihak terutama para fans. Hal itu karena larangan membawa wedding veil di acara konser seolah tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahkan oleh para penonton.

Seperti yang dilansir dari laman Sportskeeda, Suga BTS atau Min Yoon-gi adalah anggota BTS pertama yang menyelenggarakan tur dunia solo dan meraih sambutan yang mengesankan. Konser Suga BTS juga memberikan kesempatan pada penggemar untuk menghidupkan banyak lelucon mereka termasuk tren ‘Yoongi Marry Me’.

Suga yang telah melakukan delapan pertunjukan sejak awal tur ini ternyata juga telah melihat para penggemar atau penonton konser yang berdandan sebagai pengantin. Namun tampaknya penggemar yang akan menonton Agust D Tour BTS SUGA di Jakarta tidak akan bisa berdandan bak pengantin mengenakan wedding veil di konser nanti.

Suga BTS juga masih memiliki tiga pertunjukan lagi sebelum memulai tur Asianya. Tur Asianya akan dimulai dari Jakarta yaitu Agust D Tour BTS SUGA yang dikabarkan akan tampil selama tiga malam berturut-turut mulai dari tanggal 26 Mei sampai 28 Mei. Ia kemudian akan melanjutkan tur di Jepang, Thailand, Singapura dan akan menyelesaikan Agust D Tour BTS SUGA di Korea Selatan pada minggu terakhir bulan Juni.