7 Makanan yang Dianggap Bawa Keberuntungan untuk Disantap di Tahun Baru Imlek
Gaya Hidup

Aneka Pilihan Makanan Sehat yang Tersedia di Mal Kuningan City

  • Kesehatan tubuh merupakan salah satu hal yang perlu selalu dijaga oleh setiap orang. Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, misalnya dengan selalu mengonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Kesehatan tubuh merupakan salah satu hal yang perlu selalu dijaga oleh setiap orang. Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, misalnya dengan selalu mengonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan.

Di Mal Kuningan City, terdapat berbagai pilihan makanan sehat yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Berikut beberapa menu sehat dari sejumlah tenant makanan dan minuman yang tersedia di mal Kuningan City.

1 Berlin Doner - Pita Falafel
Terletak di lantai Lower Ground, Berlin Doner menyajikan makanan sehat berupa Pita Falafel. Falafel yang terbuat dari kacang-kacangan sangat baik untuk kesehatan dan dapat dijadikan sebagai pengganti daging. Selain itu, pita yang digunakan sebagai pembungkusnya juga terbuat dari bahan-bahan yang sehat dan tidak mengandung bahan pengawet.

2 Crunchaus - Happy Garden Salad
Crunchaus juga berada di lantai Lower Ground. Tenant makanan ini menawarkan Happy Garden Salad, yang terdiri dari aneka sayuran segar seperti selada, tomat, ketimun, paprika, dan wortel. Topping yang digunakan yakni almond panggang dan cranberry kering yang memberikan cita rasa yang lezat dan pastinya menyehatkan.

3 Rejuve - Green Celery
Berada di lantai Lower Ground, Rejuve merupakan tenant jus yang menyediakan Green Celery, yaitu jus sehat yang terbuat dari seledri, apel, dan jeruk nipis.

Minuman menyegarkan satu ini ini mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh jika dikonsumsi. Salah satu khasiatnya misalnya yakni membantu proses detoksifikasi racun di dalam tubuh.

Mengonsumsi makanan sehat jadi salah satu hal yang sangat penting. Tiga pilihan menu menyehatkan di atas bisa menajdi pilihan untuk mendukung gaya hidup sehat seligus memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh para pengunjung setia Mal Kuningan City

Sebagai informasi, mal yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini juga menawarkan berbagai acara dan promosi menarik dari tenant-tenant yang tersedia, Itu menjadikan mal Kungingan City bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan saja, tetapi juga tempat yang cocok untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan me time.

Yuk kunjungi Kuningan City Mall dan nikmati aneka pilihan makanan sehat dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sekarang. Informasi terkini seputar mal Kuningan City bisa disimak di www.kuningancitymall.com