Emas batangan tematik seri Imlek tahun 2024 Masehi/2575 Kongzili dengan desain shio naga yang memukau dalam tiga dimensi (3D).
Korporasi

Antam (ANTM) Rilis Emas Imlek Shio Naga 3D, Simak Harga dan Keistimewaannya

  • Antam telah meluncurkan emas batangan tematik seri Imlek tahun 2024 Masehi/2575 Kongzili dengan desain shio naga yang memukau dalam tiga dimensi (3D).
Korporasi
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam telah meluncurkan emas batangan tematik seri Imlek tahun 2024 Masehi/2575 Kongzili dengan desain shio naga yang memukau dalam tiga dimensi (3D).

Antam, sebagai bagian dari PT Mineral Industri Indonesia (Persero) atau MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan, mengumumkan bahwa Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia telah kembali melakukan inovasi dalam produk emas seri Imlek.

Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono, mengumumkan bahwa emas batangan Imlek Shio Naga telah menjadi pelopor produk emas tiga dimensi pertama di Indonesia. Desainnya menampilkan motif naga kayu yang memukau di bagian sisi depan, sesuai dengan shio pada tahun 2024.

Hartono menjelaskan Peluncuran produk Emas Imlek Shio Naga tahun ini merupakan salah satu komitmen ANTM dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan kualitas dan inovasi produk yang dilakukan secara konsisten. 

“Melihat kesuksesan produk serupa pada perayaan Imlek tahun lalu, kehadiran produk Emas Imlek Shio Naga diharapkan dapat menyemarakkan perayaan Imlek tahun 2024 serta menjadi pilihan koleksi yang berharga,” paparnya dalam keterangan resmi, pada Kamis, 11 Januari 2024. 

Asal tahu saja, gaya kepemimpinan yang kuat dan berwibawa tercermin dalam bahasa Shio Naga, di mana elemen kayu melambangkan perkembangan, kreativitas, dan inovasi. Pada perayaan Imlek 2024 di Indonesia, kehadiran Shio Naga dengan elemen kayu menjadi semakin memeriahkan suasana. Perayaan ini dijadwalkan pada tanggal 10 Februari 2024.

Untuk merayakan momen ini, Antam mengembangkan produk emas batangan tematik Imlek 2024 tiga dimensi. Produk ini dibuat menggunakan teknologi modern dengan fitur keamanan yang canggih dan nilai estetika yang tinggi, menjadikannya unggul di pasaran. 

Keunggulan produk ini terletak pada kehadiran microtext dan QR code yang tertanam pada permukaannya, menambah nilai keamanan dan memberikan dimensi tambahan pada pengalaman perayaan Imlek.

Microtext merupakan kode khusus yang sangat kecil yang ditempatkan pada permukaan emas dengan tingkat akurasi yang tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan. Keberadaan fitur QR code akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Logam Mulia.

Produk emas batangan tematik Seri Imlek 2024 tersedia dalam dua kategori, yaitu emas batangan dan emas gift series. Pada kategori emas batangan, Emas Imlek Shio Naga hadir dalam varian berat 8 gram dan 88 gram. 

Adapun emas Imlek Shio Naga dengan berat 88 gram dihargai sebesar Rp99.276.800, sementara varian 8 gram dijual dengan harga Rp9.693.640. Sementara itu, emas gift series Imlek hadir dengan berat 0,5 dan 1 gram. Produk ini juga dikemas secara menarik, elegan dan unik dengan nuansa Imlek yang kental. 

Antam juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang melakukan transaksi produk emas tematik Seri Imlek 2024 untuk bisa mendapatkan promosi tahun baru yang sedang berjalan.

Para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dan meraih grand prize untuk periode transaksi 18 Desember 2023 – 31 Januari 2024. Promosi gratis ongkos kirim bisa didapatkan untuk transaksi pembelian secara daring di website www.logammulia.com dengan memilih ekspedisi Paxel.