Aplikasi belanja Titipku membuka layanan di Tangerang. /Dok. Titipku
Tekno

Aplikasi Belanja Titipku Hadir di Tangerang, 16 Pasar Sudah Terdaftar

  • Aplikasi belanja Titipku saat ini sudah hadir di Tangerang, Provinsi Banten dan saat ini sudah ada 16 pasar yang terdaftar di platform.
Tekno
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – Aplikasi belanja online Titipku saat ini sudah hadir di Tangerang, Provinsi Banten dan saat ini sudah ada 16 pasar yang terdaftar di platform.

Co-founder dan CMO Titipku Faradhita Delicia mengatakan, pada awal pandemi Covid-19, layanan aplikasi hadir untuk wilayah Jakarta. Melihat permintaan yang tinggi di wilayah Tangerang, akhirnya Titipku pun membuka layanan di kota tersebut. 

Kehadiran Titipku di Tangerang diawali dari pasar berskala besar seperti Pasar Modern Paramount. Saat ini Titipku sudah membuka layanan belanja di 16 pasar kota Tangerang. 

“Keseriusan Titipku menggarap layanan belanja di Tangerang dan sekitarnya tampak dari pemindahan kantor Titipku ke wilayah BSD. Sebelumnya, kantor Titipku ada di Kelapa Gading dan Yogyakarta. Kini kantor Titipku terpusat di BSD dan sudah diresmikan pada 15 Januari kemarin,” ujar Faradhita melalui keterangan resmi, Senin, 14 Februari 2022. 

Faradhita pun mengatakan, ke depannya jumlah pasar yang berafiliasi dengan Titipku akan bertambah untuk menjangkau seluruh masyarakat Tangerang. 

Berikut ini 16 pasar di Tangerang yang sudah terdaftar di Titipku:
-    Pasar Bintaro Sektor 2,
-    Pasar Modern Intermoda BSD City,
-    Fresh Market Green Lake City,
-    Pasar Ceger,
-    Pasar Modern Bintaro,
-    Pasar Modern Graha Raya,
-    Fresh Market Bintaro,
-    Pasar Segar Graha Raya,
-    Pasar 8 (Delapan) Alam Sutera,
-    Pasar Modern BSD,
-    Pasar Modern Town Market Tangerang,
-    Pasar Modern Sinpasa Gading Serpong,
-    Pasar Kelapa Dua,
-    Pasar Serpong,
-    Pasar Modern Paramount, dan
-    Pasar Bersih Malabar.

Sebagai informasi, Titipku adalah aplikasi belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 100 paar dan supermarket di wilayah Jabodetabek yang terdaftar di Tititpku.

Titipku menyediakan kurir bernama Jatiper yang sudah diedukasi dalam pemilihan produk belanjaan. Dengan begitu, produk yang dikirim kepada pengguna bisa lebih terjamin dari segi kualitas.