ilustrasi Bank DBS
Industri

Apresiasi Kesetiaan Nasabah, Bank DBS Indonesia Bagi-Bagi Lebih dari 1.500 Evoucher TADA

  • Sejak 2017 Bank DBS Indonesia meluncurkan digibank dan kini telah bertransformasi menjadi full-fledged digital banking yang memberikan berbagai kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah.
Industri
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA -Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT Bank DBS Indonesia memberikan apresiasi berupa e-voucher TADA bagi lebih dari 1.500 nasabah terpilih. Apresiasi ini berlangsung dari 5 hingga 9 September 2022, dimana nasabah terpilih akan dihubungi melalui e-mail. 

Perayaan juga diadakan di kantor cabang DBS Treasures dan DBS Treasures Private Client dengan membagikan minuman dan voucher belanja untuk terus memperkenalkan fitur bayar beli “Top up eMoney” di digibank by DBS kepada para nasabah loyal. Selain itu, Bank DBS Indonesia juga mengadakan berbagai kuis dan kontes menarik berhadiah voucher Rp500.000 di akun media sosial Instagram perusahaan.

Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan perayaan ini sebagai bentuk terima kasih perusahaan kepada nasabah atas kepercayaan dan kebersamaan serta kolaborasi yang dijalin selama 33 tahun.

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaan dan kesetiaannya dalam memilih layanan Bank DBS Indonesia. Sejak awal berkiprah, kami memiliki visi kuat untuk mengakomodasi aspirasi nasabah, termasuk dalam menghadirkan layanan perbankan digital sesuai dengan aspirasi kami sebagai bank yang digerakkan oleh tujuan positif atau purpose-driven bank," kata Rudy dalam laman resmi, dikutip Kamis, 8 September 2022.

Ditambahkan, sejak 2017 Bank DBS Indonesia meluncurkan digibank dan kini telah bertransformasi menjadi full-fledged digital banking yang memberikan berbagai kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah. 

Aplikasi digibank by DBS menawarkan beragam pilihan produk investasi yang lengkap mulai dari Rp100.000, fitur pembayaran yang lengkap, dengan disertai proses pengajuan kartu kredit dan pinjaman dalam 60 detik. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi keamanan yang terdepan dengan menggunakan verifikasi biometrik untuk pembukaan rekening dan menggunakan soft token untuk keamanan bertransaksi.

Transformasi digital yang dilakukan Bank DBS Indonesia tidak terlepas dari perubahan perilaku konsumen saat ini. Berdasarkan temuan Entrust dalam laporan The Great Payments Disruption yang dirilis pada tahun 2022, 75% nasabah bank di Indonesia mempertimbangkan untuk melakukan aktivitas perbankan tanpa harus pergi ke kantor cabang (branchless), dengan 71% di antaranya memilih aplikasi perbankan di ponsel atau tablet untuk menunjang aktivitas perbankannya.