Kendaraan pemudik melintas di ruas Tol Trans Jawa. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Nasional

Arus Balik Nataru, Jasa Marga Terapkan Contra Flow di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

  • Arus balik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) memberlakukan contraflow dari kilometer (KM) 61 hingga KM 47 ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.
Nasional
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - Arus balik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) memberlakukan contraflow dari kilometer (KM) 61 hingga KM 47 ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

"Contraflow diberlakukan dari KM 61 hingga KM 47 arah Jakarta mulai pukul 15.00 WIB. Adapun ini bentuk diskresi dari pihak kepolisian," tulis Jasa Marga dalam keterangan resmi, Minggu, 2 Januari 2021.

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi perjalanan, pastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan, membeli makanan atau minuman untuk menghindari kepadatan di rest area.

Untuk informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga bisa diakses melalui call center 24 jam di nomor 14080 atau aplikasi Travoy 3.0 yang terdapat di iOs dan App Store.

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," tulis Jasa Marga.