<p>Mitra Driver Grab Bike mengenakan sekat pembatas penumpang saat peresmian pengoperasian kembali ojek online (ojol) dalam mengangkut penumpang di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 9 Juli 2020. Grab Indonesia sebagai salah satu Platform penyedia layanan transportasi online menghadirkan GrabProtect dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru yang menjadi standar terbaik dalam industri ride-hailing  untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bekasi. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Nasional & Dunia

Asik.. Unilever Sediakan Ribuan Hand Sanitizer di Armada Grab

  • Kolaborasi antaran Unilever dengan Grab ini bertujuan menambah fitur keamanan terbaru di tengah masa kenormalan baru.

Nasional & Dunia
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – PT Unilever Indonesia Tbk. menyediakan Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting secara gratis pada 11.000 armada GrabCar dan 4.000 GrabBike di 15 kota.

Kolaborasi antaran Unilever dengan Grab ini bertujuan menambah fitur keamanan terbaru di tengah masa kenormalan baru.

“Kami menyadari bahwa masyarakat berharap untuk kembali beraktivitas, tetapi mungkin mengkhawatirkan keselamatan mereka. Kami ingin memastikan bahwa mereka memiliki cara paling aman untuk bepergian,” kaya Neneng Goenadi,Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers, Senin, 20 Juli 2020.

Kedepannya, pembagian hand sanitizer akan terus ditambah sesuai dengan jumlah armada GrabProtect yang terus meningkat.

Bantu Tangani COVID-19

Hingga kini, Unilever Indonesia telah memberikan bantuan dalam berbagai bentuk termasuk produk dan alat kebersihan untuk 100.000 masjid di seluruh Indonesia. Kemudian, 52.000 paket makanan serta 60.000 masker N95 untuk petugas kesehatan, serta 40.000 test kit PCR yang disalurkan lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Sisi lain, sejak April hingga Juni 2020, Grab telah mengucurkan dana sekitar Rp260 miliar untuk melahirkan 24 inisiatif terbaru. Unilever juga merupakan salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam inisiatif donasi Grab kepada mitra pengemudi dan mitra pengantaran.

“Kerja sama dengan Grab akan semakin memperkuat komitmen kami untuk mendampingi masyarakat Indonesia setiap saat. Terutama di masa transisi ini,” ujar Sri Widowati, Chief of Digital Transformation Unilever Indonesia. (SKO)