PT Askrindo Syariah
Industri

Askrindo Syariah Terus Lakukan Terobosan di 2022

  • JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) dalam rangka Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), akan melakukan berbagai terobosan
Industri
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) dalam rangka Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), akan melakukan berbagai terobosan bisnis.

Direktur Utama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) Soegiharto mdngatakan, perusahaan akan melakukan terobosan bisnis dengan tetap prudent, Dengan penguatan pada analisa kelayakan usaha untuk setiap calon penerima penjaminan pembiayaan.

Dengan menetapkan target dari semua aspek kuantitatif kinerja keuangan yang telah ditetapkan. Sebagai pijakan dalam memandu aktivitas bisnis dan operasional dalam satu tahun ke depan.

"Tentunya dengan strategi bisnis yang tepat, semangat positif dan dengan tetap berhati-hati atau prudent pada pelaksanaannya, Insyaallah target-tergat angka akan diraih," ucap Soegiharto, dalam keterangan pers, Jumat, 19 November 2021.

Selain itu Komisaris Utama Askrindo Syariah Siti Ma’rifah mengatakan, pihaknya akan menyiapkan seluruh unsur sarana dan prasarana untuk meningkatkan kemampuan semua lini.

Sebagai pihak kedua dalam mengembangkan pelaku usaha kecil, Askrindo akan terus berusaha agar para pelaku usaha untuk bisa naik kelas, sebagai usaha mandiri dan memiliki keberlangsungan usaha yang stabil.

"Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan pembiayaan dapat mengeksplorasi semua potensi kemitraan, untuk menjadi peluang bisnis yang saling menguntungkan baik bagi pertumbuhan bisnis JPAS sendiri. Dalam rangka mendukung perkembangan industri halal di Indonesia dan perkembangan usaha kecil," kata Komisaris Utama Askrindo Syariah Siti Ma’rifah