<p>Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang P.S. Brodjonegoro/ Sumber: ristekbrin.go.id</p>
Korporasi

Astra International Angkat Bambang Brodjonegoro Jadi Komisaris Independen

  • PT Astra International Tbk (ASII) menunjuk Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Independen dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 17 Juni 2021.

Korporasi
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – PT Astra International Tbk (ASII) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 17 Juni 2021. Dalam rapat tersebut, para pemegang saham menunjuk Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Independen perseroan.

“Mengangkat Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro sebagai Komisaris Independen perseroan, terhitung sejak ditutupnya rapat ini untuk masa jabatan sebagaimana yang ditentukan oleh anggaran dasar perseroan,” tulis Head of Corporate Communications Astra International, Boy Kelana Soebroto.

Masa jabatan Bambang Brodjonegoro sebagai sebagai Komisaris Independen ASII akan berlaku hingga RUPS tahun 2023. Mantan Menteri Riset dan Teknologi (Mennristek) ini juga tercatat sebagai Komisaris Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM).

Susunan Komisaris Astra International

Presiden Komisaris: Prijono Sugiarto

Komisaris Independen: Sri Indrastuti Hadiputranto

Komisaris Independen: Rahmat Waluyanto

Komisaris Independen: Apinont Suchewaboripont

Komisaris Independen: Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro

Komisaris: Anthony John Liddell Nightingale

Komisaris: Benjamin William Keswick

Komisaris: John Raymond Witt

Komisaris: Stephen Patrick Gore

Komisaris: Benjamin Birks. (LRD)