PT Astra Land Indonesia, menggandeng Vilo Gelato, mengembangkan spot gaya hidup baru atau new lifestyle center di Linear Park seluas 6.000 meter persegi, di Asya, Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.
Properti

Astra Land Gandeng Vilo Bangun Pusat Lifestyle di Timur Jakarta

  • Perusahaan properti milik Grup Astra membangun pusat lifestyle di Asya, Jakarta Timur.
Properti
Laila Ramdhini

Laila Ramdhini

Author

JAKARTA - PT Astra Land Indonesia, menggandeng Vilo Gelato, mengembangkan spot gaya hidup baru atau new lifestyle center di Linear Park seluas 6.000 meter persegi, di Asya, Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. 

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengungkapkan kerja sama yang dijalin berupa profit sharing dengan masa kontrak selama lima tahun yang berlaku sejak nota kesepahaman resmi ditandatangani, Kamis, 9 Maret 2023.

Adapun Astra Land Indonesia merupakan perusahaan kolaborasi PT Astra Property dan Hongkong Land Ltd.

Hadirnya Vilo Gelato di ASYA turut diharapkan menjadi daya tarik untuk memperluas jangkauan konsumen terhadap klaster-klaster yang diluncurkan Astra Land. 

Pasalnya, Linear Park berada tepat di area terdepan gerbang utama township ASYA, sehingga bisa dikunjungi secara mudah oleh masyarakat umum tanpa mengganggu keamanan penghuni. 

“Vilo Gelato akan menempati lahan seluas 2.400 meter persegi dan berseberangan langsung dengan area komersial Genova,” ujarnya, dikutip Jumat, 10 Maret 2023.

Adapun gerai di Linear Park Asya ini merupakan yang ke-24 milik  Vilo Gelato. Sebelumnya, perusahaan telah membuka 23 gerai lainnya di kawasan Jadebotabek, dengan luas terbesar di Jababeka, berdimensi 1.500 m2.

Founder dan Direktur Utama Vilo Gelato Vincent Kusuma memastikan, gerai mereka di Linear Park ini merupakan yang terbesar alias flagship store

"Nilai investasi bakal lebih dari gerai-gerai lainnya yang hanya menelan angka Rp 4 miliar. Hal ini karena ukurannya lebih besar, dengan desain berbeda dan unik," ujar Vincent. 

Linear Park sendiri merupakan area terbuka yang dirancang sebagai ruang berkumpul (meeting point). Lokasinya berada di area terdepan gerbang utama, sehingga bisa diakses oleh masyarakat umum tanpa mengganggu penghuni.

ASYA merupakan  hunian terpadu alias township yang dikembangkan oleh Astra Land Indonesia.. Saat ini, ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektare, lengkap dengan jogging track, bike lane, serta taman tepi danau yang dapat digunakan penghuni untuk quality time bersama keluarga, olahraga, maupun sekadar relaksasi selagi menghirup udara alam yang sejuk dan segar.

Hingga saat ini, ASYA sudah mengembangkan 6 cluster hunian diantaranya Semayang & Matana yang sudah terjual habis dan sudah dihuni, Maninjau yang sudah terjual 80% dan sudah mulai serah terima. Sentarum yang sudah 60% terjual dan rencana serah terima tahun ini, dan Kelimutu yang baru dipasarkan tahun lalu dan sudah terjual 80% di tahap pertama. 

Lalu ada juga Toba Lake Villa, hunian tepi danau paling premium di Asya, yang sudah terjual 50%, yang juga rencana diserahterimakan tahun ini, serta area komersial Genova bertema waterfront commercial lifestyle center.