<p>Seremoni Topping Off Arumaya Residences / Dok. PT Acset Indonusa Tbk</p>
Industri

Astra Land Gelar Topping Off Arumaya Residences, Serah Terima ke Konsumen pada 2022

  • JAKARTA – Astra Property dan Hongkong Land dan PT Acset Indonusa Tbk menggandeng Woh Hup Private Ltd melakukan penutupan atap (topping off) proyek Arumaya Residences pada Jumat, 26 Maret 2021. Perusahaan patungan (joint venture) ini menargetkan serah terima perdana unit apartemen Arumaya dilakukan pada 2022. Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan progres pembangunan […]

Industri
Muhamad Arfan Septiawan

Muhamad Arfan Septiawan

Author

JAKARTA – Astra Property dan Hongkong Land dan PT Acset Indonusa Tbk menggandeng Woh Hup Private Ltd melakukan penutupan atap (topping off) proyek Arumaya Residences pada Jumat, 26 Maret 2021. Perusahaan patungan (joint venture) ini menargetkan serah terima perdana unit apartemen Arumaya dilakukan pada 2022.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan progres pembangunan proyek Arumaya sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Wibowo menyebut hal tersebut merupakan pencapaian karena pengerjaan proyek tidak terdampak pandemi COVID-19.

“Tentu selama proses pembangunan kami sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerja, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan protokol keamanan kerja secara ketat. Kami sangat bersyukur dalam proses pengerjaannya zero accident,” kata Wibowo dalam konferensi pers, Jumat 26 Maret 2021

Komplek apartemen yang berada di wilayah TB Simatupang, Jakarta Selatan ini dibangun di atas tanah seluas 2,6 hektare. Proyek senilai Rp1 triliun ini bakal memiliki sekitar 262 unit apartemen.

Groundbreaking proyek sudah digelar pada akhir tahun 2018. Hingga akhir Maret 2021, perusahaan telah menyelesaikan tower apartemen hingga lantai 24. Pembangunan selanjutnya akan difokuskan pada unit garden villa hingga akhir 2021.

Proyek strategis di Jakarta Selatan ini mendapat dukungan dari pemerintah kota setempat. Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Selatan bahkan menyebut Arumaya bakal menjadi ikon baru Jakarta Selatan.

“Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup. Dengan pembangunan yang berkelanjutan, nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan,” ucap Isnawa dalam kesempatan yang sama