<p>Bioskop CGV. Sumber: cgv.id</p>
Gaya Hidup

Asyik! 10 Bioskop CGV Sudah Buka Lagi

  • JAKARTA – PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) membuka kembali 10 bioskop CGV di Indonesia yang sebelumnya ditutup selama pandemi COVID-19. Graha Layar Prima juga menerapkan protokol kesehatan di bioskop CGV yang mulai beroperasi pada 18 Desember 2020 itu. “Perseroan telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan pemerintah daerah setempat,” ujar […]

Gaya Hidup
Laila Ramdhini

Laila Ramdhini

Author

JAKARTA – PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) membuka kembali 10 bioskop CGV di Indonesia yang sebelumnya ditutup selama pandemi COVID-19.

Graha Layar Prima juga menerapkan protokol kesehatan di bioskop CGV yang mulai beroperasi pada 18 Desember 2020 itu.

“Perseroan telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan pemerintah daerah setempat,” ujar manajemen dalam keterbukaan informasi, Jumat, 18 Desember 2020.

BLTZ berharap pembukaan kembali bioskop CGV bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dalam membuat dan merilis film nasional. Selain itu, bisa membantu pemulihan ekonomi di sektor industri kreatif dan membuka kembali lapangan kerja.

Adapun bioskop CGV yang sudah dibuka kembali yakni:

  1. CGV Cikampek Mall di Karawang
  2. CGV Depok Mall di Depok
  3. CGV Panakukkang Square di Makassar
  4. CGV Transmart Cirebon di Cirebon
  5. CGV FX Sudirman di Jakarta
  6. CGV Pacific Place di Jakarta
  7. CGV Slipi Jaya di Jakarta
  8. CGV Transmart Palembang di Palembang
  9. CGV Transmart Lampung di Lampung
  10. CGV Roxy Square Jember di Jember

Sementara, protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh bioskop CGV tersebut yaitu kewajiban memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan pelacakan penonton. Selanjutnya, CGV juga mengurangi kapasitas duduk membersihkan bioskop, dan menyediakan pembersih tangan.

Sementara, khusus bioskop di DKI Jakarta, ada protokol tambahan seperti hanya boleh mengonsumsi produk makanan dan minuman dari CGV. Selanjutnya, pembatasan usia penonton dari 12 sampai 60 tahun.