<p>Jasa Pengiriman TiKi/ Facebook @tiki.id</p>
Home

Asyik, Ada Promo Potongan Ongkos Kirim di TIKI

  • JAKARTA  – Salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI tengah menggelar promo TIKI Potong Ongkos Kirim (Tik Tok) selama Agustus hingga 13 September mendatang. Para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10% […]

Home
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA  – Salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI tengah menggelar promo TIKI Potong Ongkos Kirim (Tik Tok) selama Agustus hingga 13 September mendatang.

Para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10% khusus pengiriman paket tujuan Jawa, Bali dan Sumatera.

“Promo Tik Tok ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang kami berikan untuk para pelanggan setia yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera,” ujar Senior Sales Manager TIKI Ahmad Kutubi dalam siaran tertulis yang diterima TrenAsia.com, Minggu, 23 Agustus 2020.

Selain itu, kata Ahmad, bagi para pelanggan TIKI di wilayah lain juga disediakan promo Kupon Tik Tok Surprise. Adapun prosedurnya, pelanggan harus menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise untuk mendapatkan diskon 10% biaya mengirim paket tujuan wilayah DKI Jakarta dan atau antarwilayah di dalam kota pengirim (city courier).

Sejak awal tahun, lanjutnya, TIKI telah menyediakan berbagai promo, antara lain harga flat Rp15.000 untuk paket dua kilogram (kg) menggunakan produk same day service dan TIKI Putar, serta promo pengiriman ke luar negeri mulai dari Rp100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo TIKI beserta syarat ketentuannya, masyarakat dapat mengunjungi situs www.tiki.id atau menghubungi kontak 0812-9142-2175.

Diketahui, hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional di 65 kota besar dengan 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.