<p>Bank BJB Mobile. / Facebook @BankBJBOfficial</p>
Industri

Asyik! Rayakan Ulang Tahun, Bank BJB Bagi-Bagi Promo Hingga 60 Persen di Merchant Ini

  • PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Tbk atau Bank BJB menebar sejumlah promo untuk merayakan ulang tahunnya ke-60. Bank daerah ini menebar promo di lebih dari 400 mitra bisnis di Indonesia.

Industri
Muhamad Arfan Septiawan

Muhamad Arfan Septiawan

Author

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau Bank BJB menebar sejumlah promo untuk merayakan ulang tahunnya ke-60. Bank daerah ini menebar promo di lebih dari 400 mitra bisnis di Indonesia.

Bank BJB membagikan sejumlah promo berupa potongan harga hingga 60% di berbagai mitra bisnis. Mitra tersebut meliputi bidang kuliner, otomotif, elektronik, kesehatan, taman bermain, hingga perawatan tubuh.

Sebanyak 60 orang pertama yang mengunjungi merchant tersebut berhak menerima diskon maksimal Rp60.000. Syaratnya, tentu saja, konsumen harus bertransaksi menggunakan BJB Digi atau BJB Digicash di merchant yang telah digandeng Bank BJB.

Sejumlah merchant kategori food and beverage (F&B) yang berpartisipasi dalam promo kali ini adalah Wingz O Wingz cabang Cihampelas Bandung, Kopi Janji Jiwa cabang Pandeglang, dan KPBS Pangalengan di Cirebon.

Adapun merchant fashion yang turut serta menebar diskon dari Bank BJB adalah May Outfit cabang Kota Sukabumi. Sementara itu, nasabah Bank BJB bisa mendapat diskon untuk pembelian produk perawatan wajah MS Glow pada promo ulang tahun ini.

Promo ini berlaku sejak 3 hingga 21 Mei 2021. Daftar lengkap promo ulang tahun ke-60 Bank BJB bisa diakses oleh nasabah melalui link berikut.

Kepala Sekretaris Perusahaan Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, promo ini menjadi cara perusahaan membantu mendongkrak konsumsi rumah tangga di masa pandemi COVID-19.

“Program promo Tandamata kali ini diselenggarakan sebagai rasa syukur kami atas pencapaian kiprah bisnis bank bjb selama 60 tahun. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat membantu menggerakan kembali roda ekonomi masyarakat,” kata Widi dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 9 Mei 2021. (RCS)