<p>Gedung BTN. / Btn.co.id</p>
Industri

Ayo Serbu! BTN Luncurkan KPR Merdeka

  • JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) meluncurkan promo spesial di hari perayaan kemerdekaan Indonesia. Promo itu berupa kredit pemilikan rumah (KPR) BTN Merdeka yang berlaku mulai 15 Agustus hingga 30 September 2020. Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan selain memeriahkan hari ulang tahun Indonesia, program […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) meluncurkan promo spesial di hari perayaan kemerdekaan Indonesia. Promo itu berupa kredit pemilikan rumah (KPR) BTN Merdeka yang berlaku mulai 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan selain memeriahkan hari ulang tahun Indonesia, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kontribusi perseroan pada program pemulihan ekonomi nasional.

“Banyak keuntungan yang kami tawarkan dalam KPR BTN Merdeka antara lain angsuran cukup ringan karena suku bunganya hanya 4,17 persen fix setahun dengan bebas angsuran pokok selama dua tahun,” kata Suryanti dalam keterangan tertulis, Selasa, 18 Agustus 2020.

Keringanan lainnya, kata Suryanti, jangka waktu kredit yang lebih lama mencapai 30 tahun. Masyarakat yang mengajukan program ini juga akan terbebas dari biaya provisi, biaya appraisal, dan biaya administrasi.

Menurutnya, KPR BTN Merdeka merupakan program prioritas bagi kebutuhan tinggal seluruh masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara (ASN), kayawan Badan Usaha Milik Negara maupun Daerah (BUMN/BUMND), serta institusi swasta yang telah memiliki payroll di BTN.

“Ini merupakan inovasi program KPR Non Subsidi yang memudahkan nasabah merdeka di rumah sendiri,” tuturnya.

Dalam momentum yang sama, Bank BTN juga bakal menggelar pameran properti virtual pada 22 Agustus hingga 30 September 2020. Pameran online ini akan diselenggarakan melalui features video marketing, live shopping, 4D experience, dan virtual venue di lokasi digital branch.

Suryanti menyebutkan pameran virtual tersebut akan diikuti oleh 175 pengembang properti dengan 500 proyek pilihan dan menargetkan 2 juta visitors. Acara yang berlangsung selama 38 hari itu menyasar kalangan milenial berusia 21-35 tahun yang berencana membeli rumah masa depan.