Salah satu bahaya malware di situs film gratis film apik
Gaya Hidup

Bahaya Nonton Situs Film Apik, IndXXI, dan LK21

  • Tidak banyak yang tau tentang bahaya nonton situs film gratis film apik, IndXXI, KL21 dan lainnya.
Gaya Hidup
Redaksi

Redaksi

Author

JAKARTA, TrenAsia.com – Tidak banyak yang tau tentang bahaya nonton situs film apik, IndXXI dan LK21 maupun puluhan website ilegal lainnya. 

Menurut sejumlah pakar, mengakses situs streaming film seperti film apik, IndXXI dan LK21 juga berpotensi memunculkan aksi pencurian data. Selain itu, perangkat yang digunakan bisa bermasalah dengan penyisipan virus jahat malware.

"Streaming film seperti IndXXI merugikan negara. Tidak ada pajak yang disetorkan ke negara dari aktivitas ini," jelas Ismail Fahmi Pengamat Siber dari Media Kernels Indonesia pada satu kesempatan.

Dari sisi kreativitas, selalu ada cara untuk membuat link situs film gratis terbaru 2021 untuk menarik penggemar ke situs-situs tertentu pengganti film apik, IndXXI dan LK21

Berikut link situs film gratis film apik selain IndXXI dan LK21 yang paling banyak dicari penggemarnya. 

1. Studio Film 21

Situs streaming film lainnya yang bisa kalian kunjungi untuk menonton film-film terbaru adalah Studio Film 21. Web film gratis ini menyediakan koleksi yang lengkap dan up to date pengganti Film Apik, IndoXXI dan LK21.

Beragam film dari berbagai genre bisa Anda saksikan melalui website nonton film ini. Semua film yang tersedia juga sudah memuat subtitle berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman menonton terbaik untuk Anda.

LINK STUDIO FILM21

2. Multiplex21

Situs film gratis berikutnya adalah Multiplex21. Secara tampilan, halaman utama situs ini dibikin mirip dengan situs streaming legendaris yang sudah “pamit”, IndoXXI.

Terlihat situs ini menyajikan film-film terbaru termasuk film box office. Koleksi filmnya juga lumayan banyak dari beragam genre. Mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

LINK MULTIPLEX21

3. Kios Film 21

Berikutnya Kios Film 21, situs film gratis ini tidak menjajakan film atau serial TV, melainkan menyediakan streaming film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Beragam genre film bisa kamu saksikan melalui situs nonton online ini. Mulai dari Action, drama, science fiction, fantasy, mysteryhorror, thriller, crime, romance, dan comedy.

LINK KIOS FILM 21

4. Movieon21

Selanjutnya adalah Movieon21. Web streaming movie ini terlihat menyajikan film lengkap dan terbaru dengan kualitas yang lumayan baik. Berbagai film dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang tersedia di situs nonton film online gratis selain film apik.

Kualitas gambar dari film yang terlihat dalam model HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p, selain film apik.

LINK MOVIEON21

5. Rebahin

Nama link film gratis lainnya adalahan Rebahin. Jika melihat namanya, pembuat situs ini diyakini terinspirasi dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk bekerja dari rumah. 

Tapi apalah arti sebuah nama, karena yang penting bagi pembuat situs ini adalah koleksi filmnya yang dapat ditonton gratis? Situs ini memiliki tampilan yang cukup ramai. Mirip-mirip seperti IndoXXI dan LK21 saat masih ada.

LINK REBAHIN

6. Layarkaca21

Namanya mirip dengan Layarkaca21 yang tersohor. Kami tidak tahu apakah pemilik situs ini sama atau hanya menggunakan nama yang sama.

Yang jelas, situs ini menuliskan bahwa mereka sama dengan situs Dunia21. Tapi apalah arti sebuah nama bagi situs-situs seperti ini bukan. Yang pasti, kamu bisa menonton film yang mereka sajikan.

Hanya saja, Layarkaca21 versi baru ini tidak menyediakan opsi download. Sehingga, kalian hanya bisa  melihat streaming saja dengan subtitle

LINK LAYARKACA21

7. FILM APIK

Situs link film gratis berikutnya adalah Film apik. Situs ini masuk ke rekomendasi kami sebagai situs nonton film online gratis di tahun 2020, karena dilihat memiliki koleksi yang cukup banyak.

Dari sisi tampilan cukup sederhana, dan tidak banyak iklan yang mengganggu di halaman utama ataupun ketika sebelum mengakses film yang ingin ditonton. Selain itu, kualitas film dan subtitle yang disediakan juga bagus dengan minimal HD.

LINK FILM APIK

8. KawanFilm21

Situs streaming online gratis lainnya yang ramai dikunjungi adalah KawanFilm21. Situs ini terlihat menyediakan koleksi film yang juga cukup banyak, seperti film barat, drama korea, film Asis dan lain sebagainya.

Banyak film-film dan serial terbaru dari berbagai genre bisa kamu saksikan melalui situs KawanFilm21. Hanya saja, situs ini sangat banyak iklan, yang mungkin agak sedikit mengganggu kenyamanan.  

LINK KAWANFILM21

9. Duta Film 21

Situs film gratis Duta Film 21 (dulunya bernama Nonton Seru 24) punya tampilan yang mengingatkan kita kepada situs IndoXXI atau LayarKaca21. Tampilannya cukup “ramai” dengan daftar film dan juga iklan yang tampil di banner dan pop-up.

Terdapat pula rating tiap film yang ditampilkan, lengkap dengan kualitas yang tersedia. Berbicara kualitas filmnya, Duta Film 21 menampilkan film dengan kualitas minimal HDRip pengganti IndoXXI dan LK21.

LINK DUTA FILM 21

10. IndXXI

Situs bernama IndXXI atau Gabut.net ini berbeda dari situs nonton film online lainnya, IndXXI bisa diakses dengan dua cara. Melalui IP link atau via mengakses situs “Gabut.net”.

Tampilan situsnya sangat menyerupai IndoXXI maupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

LINK INDXXI

11. FilmKeren21

Berikutnya FilmKeren21 yang terlihat memiliki koleksi film Asia. Seperti Drama Korea, TV Series, Series Barat, film semi Subtitle Indonesia,

Koleksi film-film yang terdapat pada web bioskop online cukup banyak, dan merupakan adalah film-film di pencarian terbaik yang disajikan secara Gratis.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton film yang diinginkan, bisa langsung mengakses linknya di bawah.

LINK FilmKeren21

12. Movindo21

Situs streaming film gratis berikutnya adalah Movindo21. Situs nonton film online ini memiliki tampilan yang sederhana, dan relatif bersih dari iklan-iklan pop-up yang mengganggu.

Situs film online Cineplex21 menyediakan beragam genre film seperti Action, Adventure, Animation, Comedy, Crime, Drama, Mystery, Scince Fiction, dll. Koleksi filmnya terbilang sangat banyak. Baik film apik baru maupun lama.

LINK MOVINDO21

13. BioskopKeren

Situs nonton film online gratis terbaru 2021 lainnya adalah BioskopKeren. Situs ini menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre.

Untuk pilihan resolusinya, situs nonton streaming online gratis ini menyediakan beragam. Kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang pastinya bisa membuat Anda betah streaming film online

LINK NUFLIX

14. Gudang Film

Kemudian GudangFilm. Situs ini menyediakan banyak film dari berbagai genre, mulai dari Drama, Comedy, Action, Horor, Animasi, dan lainnya dari seluruh dunia.

Mayoritas film menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan kamu tidak harus menggunakan aplikasi VPN untuk mengakses situs ini.

LINK TERBARU GUDANG FILM

15. Hermes21

Situs Hermes21 menyediakan banyak film-film terkenal seperti Bloodshot, Bad Boys for Life, Dolittle dan lain sebagainya. Situs ini juga menyediakan banyak film dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, India dan Korea Selatan.

Mayoritas film tersedia subtitle Bahasa Indonesiadan bisa dilihat dengan menggunakan aplikasi VPN agar bisa mengakses situs Hermes21.

LINK HERMES21

16. 01Nonton

Berikutnya link film gratis 01Nonton menyediakan banyak film dan serial drama dari berbagai negara. Termasuk Film dan serial drama terkenal dan terbaru seperti The Tax Collector, The Secret Garden dan Mortal.

Bagi pecinta serial drama ada juga serial Money Heist, Chernobyl dan Stranger Things. Mayoritas film dan drama menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan bisa diakses tanpa harus menggunakan aplikasi VPN.

LINK 01NONTON

17. Ngeflix21

Situs ini menyediakan banyak film-film dan serial drama terkenal yang selama ini ditayangkan di bioskop atau layanan streaming film berbayar seperti Extraction, Birds of Prey, The Outpost dan lain sebagainya pengganti IndoXXI dan LK21.

Tidak hanya dari Hollywood, Ngeflix21 juga menayangkan film dan serial dari Korea Selatan seperti A Piece of Your Mind, Born Again dan Extracurricular. Semua film dan drama menyediakan subtitle Bahasa Indonesia selain film apik.

LINK NGEFLIX

18. Sobat Keren

Sobat Keren adalam link film gratis yang menyediakan banyak film-film seperti The Secret Garden, Mortal, Alive, Legacy of Lies dan lain sebagainya. Ada juga serial drama terkenal seperti Its Okay to Not Be Okay, Once Again dan Flower of Evil.

Mayoritas film dan serial drama menyediakan subtitle Bahasa Indonesia Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan bahasa asing lainnya di dalam film.

LINK SOBAT KEREN

19. Ganool Watch

Selanjutnya adalah Ganool Watch. Namanya mengingatkan kita pada situs streaming film yang pernah tenar dulu, tapi situs ini berbeda. 

Ganool Watch menyediakan banyak film dari berbagai genre, mulai dari Drama, Comedy, Action, Horor, Animasi, dan lainnya dari seluruh dunia. Mayoritas film menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

LINK GANOOL WATCH

20. Terbit21

Terbit21 menyediakan banyak film dari Hollywood, Korea Selatan, Jepang, Indonesia dan lain sebagainya. Banyak film online gratis terbaru atau film-film lawas yang disediakan link film gratis ini.

Kekurangan dari situs ini adalah terlalu banyak iklan dan ada beberapa film yang tidak tersedia layanan subtitle berbahasa Indonesia.

LINK TERBIT 21

21. Cinema Emas 21

Cinema Emas 21 Indonesia adalah situs yang dengan Sub Indo dalam file video HD BlueRay pada masing-masing movie online.

Ada juga yang terpisah untuk kamu download dan simpan. Tetapi, semua film yang ada di situs Cinema Emas IndoXXI ini tidak Kita simpan pada server pribadi di film apik.

Tampilannya sederhana, dan bersih dari iklan yang mengganggu. Situs Cinema Emas 21 menampilkan film dari beragam genre. Mulai dari Drama, Action, Comedy, Horror, Crime, Drakor, Romance, dll.

LINK CINEMA EMAS 21

22. Dewa Nonton

Situs streaming nonton film online berikutnya adalah Dewa Nonton. Situs ini menyediakan banyak film dan series terbaru dari banyak negara.

Situs ini mememiliki inventori film yang cukup beragam dari berbagai genre, mulai dari action, drama, comedy, horor, hingga thriller.

LINK DEWA NONTON

23. Cinema Keren

Cinema Keren bisa jadi alternatif berikutnya yang disediakan link film gratis. Situs ini terlihat menyediakan banyak koleksi film dari berbagai negara mulai dari action hingga comedy.

LINK CINEMA KEREN

Demikian data link film gratis pengganti Film Apik IndoXXI dan LK21 yang berhasil dihimpun TrenAsia.com.