Sales Promotion Girls  pameran di gerai XCMG pada Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2022 Series di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran. Pameran dagang terbesar se-Asia Tenggara ini diikuti lebih dari 1200 peserta dari 30 negara dengan memamerkan 3.600 produk barang dan jasa. Rabu 14 September 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Bangkitkan Kembali Gairah Industri di Pameran Energy dan Engineering 2022

  • Pameran energi dan teknik, Indonesia Energy and Engineering (IEE) 2022 Series resmi dibuka di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran yang diselenggarakan PT Pameri
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Pameran energi dan teknik, Indonesia Energy and Engineering (IEE) 2022 Series resmi dibuka di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran yang diselenggarakan PT Pamerindo Indonesia akan digelar 14-17 September 2022.

Digelar secara hybrid, dengan konsep online dan offline, IEE 2022 Series menggabungkan lima pameran berskala internasional dari berbagai sektor penting di Indonesia yakni Electric and Power Indonesia, Oil dan Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia, serta Concrete Show Southeast Asia.

IEE 2022 Series telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 peserta pameran dari 42 negara maupun daerah, serta 2.700 produk dan jasa yang mengedepankan energi terbarukan, sustainability, pemberdayaan talenta muda, serta beragam inovasi teknologi di bidang energi dan teknik.

Setelah 2 tahun terakhir menyelenggarakan pameran secara online, tahun ini Pamerindo juga akan mempertemukan para pemangku kepentingan secara langsung dan melihat inovasi dan teknologi yang telah dikembangkan secara riil.

Event ini juga menjadi bagian penting dari langkah Pamerindo dalam mendukung pembangunan iklim investasi dalam upaya menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Seluruh aspek dalam event IEE 2022 Series diupayakan untuk menyeleraskan dengan program sustainability sebagai bentuk komitmen Pamerindo kepada masyarakat, pemerintah, industri dan lingkungan.

Dalam mendukung beragam inovasi dan sumber daya unggul, event ini juga akan mengedepankan berbagai fitur unggulan pameran seperti pertemuan bisnis, presentasi produk via podcast, serta live report dari show floor. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia