Nasabah mengakses aplikasi Livin' by Mandiri di kantor Cabang Bank Mandiri, Jakarta, Jum'at, 21 Januari 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Industri

Bank Mandiri (BMRI) Genjot Transaksi BI-Fast di Livin' by Mandiri

  • Emiten perbankan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) tengah gencar melakukan akselerasi digitalisasi transaksi guna mendukung iklusi keuangan dalam negri, melalui implementasi layanan Fast Payement atau BI-Fasr di aplikasi Livin' by Mandiri.
Industri
Merina

Merina

Author

JAKARTA - Emiten perbankan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) tengah gencar melakukan akselerasi digitalisasi transaksi guna mendukung inklusi keuangan dalam negeri, melalui implementasi layanan Fast Payement atau BI-Fast di aplikasi Livin' by Mandiri.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, Perseroan berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi nasabah.

Selain itu, guna meningkatkan transaksi BI-Fast perseroan memberikan promo gtratis biaya transfer antarbank sejak 2 Maret - 9 Maret, yang mana setelah promo berkahir nasabah dapat menikmati layanan transfer antarbank dengan biaya Rp2.500 per transaksi dengan limit Rp250 juta.

"Kami berharap, layanan ini dapat terus meningkatkan minat nasabah untuk terus bertransaksi secara digital, dengan biaya yang lebih ekonomis dibandingkan sebelumnya," ujar Thomas dalam keterangan resmi Rabu, 9 Maret 2022

Perseroan meyakini, BI-Fast turut mendorong pertumbuhan transaksi perbankan melalui Livin' by Mandiri, dengan julmah transaksi telah mencapau 10 juta dengan nominal mencapai lebih dari Rp1,5 miliar per Desember 2021.

"Layanan transfer antar bank tersebut telah menjadi salah satu opsi favorit nasabah Bank Mandiri, tercermin dari jumlah transaksi harian BI-Fast di Bank Mandiri yang menembus 40 juta transaksi dengan nilai transaksi lebih dari Rp 61 triliun dan diproyeksi akan terus tumbuh," pungkas Thomas.