Baru Saja Rilis dan Kerap Jadi Bahan Perbincangan, Ini Dia Link Nonton Serial You Selain di IndoXXI
Gaya Hidup

Baru Saja Rilis dan Kerap Jadi Bahan Perbincangan, Ini Dia Link Nonton Serial You Selain di IndoXX1

  • Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan serial baru berjudul You. Inilah link nonton serial You selain di IndoXX1.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan serial baru berjudul You. Serial You season 3 ini telah dirilis pada hari Jumat, 15 Oktober lalu. Namun, sebaiknya Anda menontonnya lewat situs streaming legal saja, daripada harus menontonnya lewat IndoXXI.

Serial You dibintangi oleh Penn Badgley sebagai Joe Goldberg yang merupakan seorang penguntit dan pembunuh berantai, yang kini membangun hubungan rumah tangga dengan Love Quinn yang dibintangi oleh Victoria Pedretti. Awalnya Joe dan Love hidup bahagia bersama di sebuah rumah yang berlokasi di pinggiran kota.

Mereka tampak serasi dan memiliki banyak kesamaan. Namun, setelah anaknya lahir ia justru merasa takut.

Joe merasa dirinya telah mengalami perubahan saat menjadi seorang ayah. Ia tak lagi bisa terobsesi lagi dengan berbagai hal seperti perempuan dan tidak segan melakukan apapun demi mendapatkan hal tersebut. Akan tetapi, obsesi Joe terhadap perempuan justru kambuh kembali.

Ia kembali menguntit perempuan lain lagi yang kemudian membuat Love mengetahui apa yang dilakukan Joe Goldberg. Selain Penn Badgley dan Victoria Pedretti, serial You musim ketiga ini juga menampilkan beberapa aktris dan aktor baru seperti Shalita Grant dan Travis Van Winkle.

Anda bisa menonton kisah Joe dalam serial bergenre thriller ini di Netflix, dan bukan di situs ilegal seperti IndoXX1. Berikut link nonton serial You yang bisa Anda akses.

Link