Direktur BCA Santoso bersama Aktor Indro Warkop berbincang sebelum sesi talkshow bersama awak media disela peluncuran gerakan Don't Know? Kasih No. Kamis 7 Desember 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

BCA Luncurkan Video “Don’t Know? Kasih No!”

  • Video mengajak masyarakat menentukan tindakan dan tegas untuk menolak ketika dihadapkan dengan segala sesuatu yang tidak jelas sumber atau kredibilitasnya.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Data pribadi terus menjadi target pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan yang dapat merugikan masyarakat luas. 

Untuk itu, sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat edukasi dan kesadaran masyarakat tentang keamanan data dan pencegahan kejahatan siber, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan gerakan “Don’t Know? Kasih No!”, yang mengajak masyarakat untuk menentukan tindakan dan tegas untuk menolak ketika dihadapkan dengan segala sesuatu yang tidak jelas sumber atau kredibilitasnya. 

Menampilkan legenda komedi Indonesia Indro Warkop dan disutradarai oleh Ica Lawendatu, video edukasi “Don’t Know? Kasih No!” dibalut dalam cerita yang serius sekaligus jenaka yang dapat ditonton mulai tanggal 8 Desember 2023 di kanal YouTube Solusi BCA. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia