Acara Seremonial Pembukaan BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang,, Kamis, 29 Maret 2024.
Perbankan

BCA Tawarkan Bunga KPR 2,67 Persen hingga Kredit Kendaraan 0 Persen

  • BCA Expoversary 2024 menyajikan berbagai penawaran untuk nasabah dan masyarakat yang berminat memiliki rumah atau kendaraan.
Perbankan
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - BCA Expoversary 2024 menjadi sorotan utama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-67. 

Acara ini menawarkan beragam penawaran yang melibatkan sektor properti, kredit kendaraan, solusi perbankan, hingga dukungan untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, BCA Expoversary 2024 tidak hanya bisa dijajali secara online, tetapi juga memperluas jangkauannya secara daring melalui website resmi https://expo.bca.co.id hingga 31 Maret 2024. 

BCA Expoversary 2024 menyajikan berbagai penawaran untuk nasabah dan masyarakat yang berminat memiliki rumah atau kendaraan. 

Selama empat hari gelaran offline, nasabah dapat menikmati suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA sebesar 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun dengan diskon asuransi jiwa 10% dan diskon biaya administrasi 50%. Untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), terdapat penawaran bunga 2,67% flat p.a dengan tenor 1 tahun, dan program DP 0% untuk KKB dan KSM BCA.

Tidak hanya menyediakan penawaran offline, BCA Expoversary 2024 juga membuka peluang bagi nasabah untuk menemukan hunian secara online

Dengan lebih dari 344 proyek dari 134 developer dan 1.000 listing properti, nasabah dapat menjelajahi opsi properti di berbagai kota besar. 

Begitu juga dengan kendaraan, dengan kehadiran 25 merek mobil dan 30 merek sepeda motor, termasuk merk ternama seperti Mercedes-Benz, BMW, Honda, Yamaha, dan lainnya.

Nasabah dapat menggunakan sistem pembayaran melalui aplikasi myBCA dan BCA mobile. Melalui aplikasi myBCA, nasabah juga dapat membuka rekening e-deposito, melakukan instant top-up KPR, dan memeriksa informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA Expoversary 2024 memberikan tawaran eksklusif. Mulai dari potongan 50% biaya admin KPR, penawaran spesial admin Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), bunga dan DP istimewa untuk Kredit Sepeda Motor (KSM), hingga cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian reksa dana ADON. 

Selain itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati cashback hingga 13,67% atau promo khusus untuk produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta untuk pembelian produk BCA Life Heritage, dan diskon hingga 15% untuk asuransi dari BCAinsurance.