<p>Kantor Bank BCA (Sumber: https://www.infoperbankan.com/)</p>
Nasional

BCA Tutup Sementara 30% Kantor Cabang

  • PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mulai menghentikan operasional beberapa kantor cabangnya. Kantor-kantor cabang yang berhenti beroperasi sebanyak 30% untuk wilayah Jabodetabek.

Nasional
Khoirul Anam

Khoirul Anam

Author

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mulai menghentikan operasional beberapa kantor cabangnya. Kantor-kantor cabang yang berhenti beroperasi sebanyak 30% untuk wilayah Jabodetabek.

Berdasarkan keterangan resmi manajemen BCA, Selasa, 24 Maret 2929, langkah ini ditempuh demi memenuhi imbauan pemerintah terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal ini juga merupakan langkah untuk prioritas kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Kebijakan ini berlaku hari ini hingga 2 April mendatang.

Sementara itu, manajemen BCA mengingatkan bahwa penghentian operasi kantor cabang berpotensi akan terus dilakukan sesuai dengan kondisi terkini.

Nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui mobile banking atau internet banking. (SKO)