MNC Studios International.jpg
Pasar Modal

BEI Cabut Supensi, Saham MSIN Dibuka Melemah

  • Pasca berhentikan sementara (suspensi), Saham milik PT MNC Studios International Tbk (MSIN)  diizinkan kembali bertransaksi di Bursa Efek Indonesia (BEI) , dan dibuka melemah pada awal perdagangan.

Pasar Modal

Merina

Merina

Author

JAKARTA - Pasca berhentikan sementara (suspensi), Saham milik PT MNC Studios International Tbk (MSIN)  diizinkan kembali bertransaksi di Bursa Efek Indonesia (BEI) , dan dibuka melemah pada awal perdagangan.

Berdasarakan pengumuman BEI, saham MSIN telah dizinkan melakulan aktivitas perdagangan pada dimulai pada Rabu, 5 Januari 2022 ini.

"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT MNC Studios International Tbk. (MSIN) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 5 Januari 2022," papar BEI, Selasa, 4 Januari 2022.

Di sisi lain setelah dibuka pada perdagangan sesi pertama hari ini, Saham MSIN turun 2,42% diharga Rp2.420, dengan kapitalisasi market mencapai Rp27,58 triliun.

Sebelumnya sham milik MSIN telah di suspensi BEI, pada 27 Desember 2021, pasca mengalami peningkatan harga saham yang  fluktuatif dan dalam rangka coolling down yang dilakukan BEI.