Karyawan mengambil gambar layar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu, 29 September 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Pasar Modal

BEI Cabut Suspensi Broker Semesta Indovest Sekuritas

  • PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka aktivitas perdagangan PT Perdagangan Semesta Indovest Sekuritas dengan kode broker MG pada sesi perdagangan ke I Senin, 06 Desember 2021.
Pasar Modal
Merina

Merina

Author

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka aktivitas perdagangan PT Perdagangan Semesta Indovest Sekuritas dengan kode broker MG pada sesi perdagangan ke I Senin, 06 Desember 2021.

Dikutip dari pengumuman di laman resmi BEI, pencabutan suspensi ini didasari atas hasil evaluasi yang dilakukan oleh bursa, serta perbaikan tidakan dari PT Perdagangan Semesta Indovest Sekuritas terhadap hal yang menyebabkan suspensi perseroan.

“PT Semesta Indovest Sekuritas telah melakukan tindak lanjut atas kondisi yang menyebabkan adanya permintaan untuk menghentikan sementara aktivitas Perdagangan Efek di Bursa,” tulis penjelasan BEI Senin, 6 Desember 2021

BEI melakukan penghentian sementara aktivitas perdagangan di Bursa  (voluntary suspension) PT Semesta Indovest Sekuritas pada sesi ke II perdagangan pada Kamis, 2 Desember lalu.

PT Semesta Indovest Sekuritas merupakan anggota Bursa Efek Indonesia t menawarkan investor korporasi dan individu akses langsung ke berbagai saham yang tercatat di Bursa Efek Indonesia.