<p>Salah satu pengunjung yang mendapatkan kejutan dari pengelola Trade Mall Seasons City / Dok. TM Seasons City</p>
Nasional & Dunia

Belanja di Seasons City, Siap-siap Dapat Kejutan Hadiah

  • JAKARTA – Trade Mal (TM) Seasons City milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) kembali menggelar program rutin Gerebek Pengunjung di era normal baru. Assistant Manager Tenant Relations Seasons City Rianto Aji Purwoko mengungkapkan, program yang dibuka sejak 15 Juni 2020 tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung yang telah berbelanja di TM Seasons City. “Sebagai […]

Nasional & Dunia
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Trade Mal (TM) Seasons City milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) kembali menggelar program rutin Gerebek Pengunjung di era normal baru.

Assistant Manager Tenant Relations Seasons City Rianto Aji Purwoko mengungkapkan, program yang dibuka sejak 15 Juni 2020 tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung yang telah berbelanja di TM Seasons City.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami kembali menggelar Gerebek Pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya dalam siaran tertulis yang diterima TrenAsia.com, Sabtu, 27 Juni 2020.

Melalui program ini, ujarnya, pengunjung berkesempatan mendapatkan kejutan dan hadiah secara tak terduga.

“Pengunjung yang beruntung akan digerebek oleh tim pengelola dan berhak mendapatkan hadiah,” kata Rianto.

Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu berbelanja atau bertransaksi di salah satu toko di TM Seasons City. Saat digrebek, lanjutnya, pengunjung akan diwawancarai seputar informasi ringan, kemudian berhak mendapatkan hadiah.

Sementara itu, Aji menambahkan bahwa peristiwa gerebek tidak ditentukan waktunya secara spesifik. Hal ini dimaksudkan agar pegunjung mendapatkan kejutan secara tak terduga.

Menurutnya, program yang melibatkan tenant ini juga dapat memberi keuntungan bagi pemilik toko. Nantinya, pengelola akan menyediakan video live Instagram di akun resmi TM Seasons City.

“Kami akan membuat video live Instagram yang tayang pada awal Juli. Video tersebut khusus untuk para tenant yang berjualan dan promosi,” kata Rianto.

Gerebek Pengunjung merupakan bagian program dari Agung Podomoro Group, berawal dari program Late Night Sale pada Ramadan lalu, yang kemudian dilakukan setiap satu bulan sekali.

Program andalan ini, kata Rianto, diharapkan dapat membuat pengunjung merasa senang dan tertarik untuk menginformasikan kepada keluarga maupun kerabat mereka. (SKO)