<p>Gedung Properti milik PT Repower Asia Indonesia Tbk. / Repowerasiaindonesia.co.id</p>
Industri

Beli Rumah KPR Gratis Cicilan 2 Tahun, Ada di Sini&#8230;

  • JAKARTA – Emiten real estate PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) meluncurkan program “Beli rumah dengan KPR tanpa nyicil selama pandemi” dengan menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN). Direktur Repower Asia Indonesia Rully Muliarto mengatakan program ini memberikan manfaat kepada konsumen berupa pembebasan pembayaran angsuran kredit pemilikan rumah (KPR) selama dua tahun dan […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Emiten real estate PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) meluncurkan program “Beli rumah dengan KPR tanpa nyicil selama pandemi” dengan menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN).

Direktur Repower Asia Indonesia Rully Muliarto mengatakan program ini memberikan manfaat kepada konsumen berupa pembebasan pembayaran angsuran kredit pemilikan rumah (KPR) selama dua tahun dan memberikan jaminan pembayaran untuk perbankan.

“Kami harap dengan adanya Program ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi COVID-19,” kata Rully dalam keterangan tertulis, Kamis, 13 Agustus 2020.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menyampaikan melalui program subsidi angsuran pokok dan bunga ini merupakan wujud nyata kepedulian perbankan dan Repower dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Repower Andy K Natanael menyebutkan ini adalah inovasi baru di kalangan developer di Indonesia, dan di Repower sendiri baru diberlakukan di salah satu proyek perumahan landed house milik perseroan yakni Botanical Puri Asri.

Menurutnya, apabila animo masyarakat atau konsumen cukup baik maka akan diterapkan juga untuk proyek-proyek selanjutnya milik perseroan. Dengan program terbaru ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan perseroan di kuartal III dan kuartal IV tahun 2020.

“Sebagai Perusahaan Publik, Repower juga terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas. Serta, bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan dan perbankan untuk dapat memberikan pilihan solusi pembiayaan bagi konsumen,” tuturnya.

Selain BTN, kata Rully, sudah ada beberapa perbankan nasional lain yang tertarik dan akan segera bekerja sama menjalankan program ini. (SKO)