<p>Klaster Volga ini memiliki konsep rumah tumbuh yang menyediakan ekstra halaman di dalam rumah atau inner courtyard. Klaster ini menjadi klaster ketujuh dari 9 klaster yang rencananya dibangun di kawasan River Park. (Foto: citrasentulraya.com)</p>
Korporasi

Belum Launching, Klaster Volga Citra Sentul Raya Sudah Ludes Terjual

  • PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil meraup Rp160 miliar lewat anak usahanya PT Ciputra Residence. Jumlah ini didapat dari penjualan klaster Volga di Kawasan Citra Sentul Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korporasi
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil meraup Rp160 miliar lewat anak usahanya PT Ciputra Residence. Jumlah ini didapat dari penjualan klaster Volga di Kawasan Citra Sentul Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan pihaknya telah menjual habis seluruh unit klaster Volga sebelum jadwal peluncuran. Pihaknya awalnya menjadwalkan peluncuran klaster ini pada 25 Juli 2021.

“Konsep dan desain layout rumah yang inovatif menjadi salah satu kunci sukses penjualan Cluster Volga yang habis terjual lebih cepat dari jadwal launching resmi,” ujarnya dalam siaran pers, dikutip Selasa, 22 Juni 2021.

Klaster Volga ini memiliki konsep rumah tumbuh yang menyediakan ekstra halaman di dalam rumah atau inner courtyard. Klaster ini menjadi klaster ketujuh dari 9 klaster yang rencananya dibangun di kawasan River Park.

River Park merupakan pengembangan tahap pertama di kawasan terpadu Citra Sentul Raya. Citra Sentul Raya dikembangkan dengan konsep Integrated City, memiliki lokasi strategis hanya 1 menit dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi.

Berada di ketinggian rata rata 200 mdpl Citra Sentul Raya menawarkan pengembangan hunian rumah tapak di area perbukitan yang begitu asri dan alami dengan kualitas udara lebih sejuk dan segar.

Tidak hanya itu, Citra Sentul Raya juga sudah dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sangat lengkap dan sudah beroperasional. Saat ini telah hadir Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course.

Selain itu di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan lain-lain.

Sejak dikembangkan pada 2019, CTRA telah berhasil menjual 1.000 unit rumah dengan omset mencapai Rp1 triliun. River Park menjadi pengembangan tahap pertama kawasan ini dengan luas lebih kurang 100 hektare.