Kiper Inter Milan, Andre Onana
Olahraga

Belum Menyerah, Manchester United Naikkan Tawaran untuk Andre Onana

  • Red Devils sebelumnya sudah memberikan penawaran senilai 40 juta Euro atau setara Rp659 miliar plus bonus 5 juta Euro (Rp82 miliar) untuk Inter Milan.
Olahraga
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

JAKARTA- Manchester United (MU) mengajukan penawaran baru pada Inter Milan untuk kiper Inter Milan, Andre Onana. Kiper tim internasional Kamerun ini diplot untuk menggantikan David De Gea yang dikabarkan segera hengkang dari klub. 

Red Devils sebelumnya sudah memberikan penawaran senilai 40 juta Euro atau setara Rp659 miliar plus bonus 5 juta Euro (Rp82 miliar) untuk Inter Milan. Namun tawaran tersebut ditolak pihak klub Italia yang sebelumnya membanderol pria 27 tahun ini seharga 60 juta Euro atau Rp989 miliar.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, menyebut Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan Andre Onana walau sempat ditolak. “Manchester United menaikkan penawaran pada Inter untuk Andre Onana sebagai target prioritas,” tulisnya dalam akun Instagramnya.

MU kini memberikan penawaran baru senilai 50 juta Euro (Rp824 miliar) plus bonus 5 juta Euro (Rp82 miliar). Onana sendiri dikabarkan bahagia di Inter Milan namun akan menerima Manchester United jika terjadi kesepakatan antar klub tersebut. 

Di lain sisi, Inter Milan dikabarkan oleh Fabrizio Romano sedang mencoba mendatangkan dua penjaga gawang yang akan menggantikan Andre Onana yang terus dikejar oleh Manchester United.

Kedua kiper tersebut adalah kiper Bayern Munchen Yann Sommer, dan kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin. Inter dikabarkan sudah tertarik mendatangkan Yann Sommer semenjak Januari lalu. Andre Onana sendiri sudah membawa sejumlah gelar untuk klub Italia tersebut seperti juara Supercoppa Italy dan Coppa Italy. 

Kiper ini juga mengantarkan Inter Milan menuju final UEFA Champions League setelah 13 tahun tidak bisa mencapai posisi tersebut. Namun Nerazzurri kalah di final dari Manchester City dengan skor 0-1.