Potret hadiah spesial Lionel Messi berupa Iphone 14 berlapis emas 14 karat untuk keluarga besar Timnas Argentina.
Nasional

Berhasil Jadi Juara Piala Dunia 2022, Messi Bagikan Kado Iphone 14 Emas ke Timnas Argentina

  • Setelah berhasil membawa tim nasional (timnas) kebanggaanya, Argentina menjadi juara Piala Dunia 2023, Lionel Messi memberikan hadiah spesial bagi para pemain dan staf timnas Argentina.
Nasional
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Setelah berhasil membawa tim nasional (timnas) kebanggaanya, Argentina menjadi juara Piala Dunia 2023, Lionel Messi memberikan hadiah spesial bagi para pemain dan staf timnas Argentina.

Bukan kaleng-kaleng, hadiah khusus yang diberikan Messi kepada keluarga timnas Argentina itu berupa Iphone 14 yang dilapisi emas dengan kadar 24 karat.

"Suatu kehormatan bisa mengirimkan 35 iPhone 14 berlapis emas kepada Messi dan seluruh pemain serta staf pelatih sebagai hadiah memenangi Piala Dunia 2022,” kata CEO iDesign Gold, Ben dalam akun instagram resmi perusahaan @idesigngold, dikutip Jumat, 3 Maret 2023.

Ben pun mengaku kalau permintaan kustom Iphone 14 berlapis emas 24 karat yang datang dari Messi berdasarkan keinginan dirinya untuk memberikan hadiah yang tidak biasa kepada keluarga timnas Argentina.

“Dia (Messi) menginginkan hadiah spesial untuk semua pemain dan staf sebagai selebrasi atas kemenangan, tapi tidak ingin hadiah yang biasa,” terang Ben.

Iphone 14 berlapis emas yang dihadiahi Messi kepada timnas Argentina pun turut dilengkap dengan nama serta nomor punggung dari masing-masing pemain timnas pemenang ajang Piala Dunia 2022.

“Aku menyarankan Iphone emas dengan ukiran nama dan nomor mereka, dan dia (Messi) menyukai idenya,” kata Ben.

Hadiah tidak biasa yang diberikan Messi disebutkan merogoh kocek jumbo hingga sebesar Rp3,2 miliar. Jika dihitung kembali, diperkirakan harga per unit dari Iphone itu tembus hingga mencapai Rp91,4 juta.