Tim Mybamus Mendesain Produk Baru.jpeg
Fintech

Berkat Lazada Amanah, Pesanan Mybamus Meroket 300 Persen

  • Sejak meluncurkan kanal Lazada Amanah  pada April 2021, UMKM produk kebutuhan Muslim mulai menuai keuntungan, salah satunya adalah brand fesyen, Mybamus
Fintech
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Sejak meluncurkan kanal Lazada Amanah pada April 2021, UMKM produk kebutuhan Muslim mulai menuai keuntungan, salah satunya adalah brand fesyen, Mybamus.

Pemilik Mybamus, Selviana Yuswanto menyatakan, Lazada Amanah memberikan peluang untuk lebih menyasar pelanggan muslim baru setiap harinya. Menurut Selvi, Lazada Amanah juga memudahkan penjual untuk menjangkau para pelanggan yang secara khusus mencari barang kebutuhan muslim, termasuk baju muslim.  

“Di musim promosi utama, penjualan Mybamus bahkan bisa meningkat berkali-kali lipat. Bahkan di kampanye 11.11 lalu, Mybamus mencatat lonjakan pesanan lebih dari 300 persen dibandingkan hari biasa,” kata Selvi dalam keterangan resmi, Senin 13 Desember 2021. 

Ia menambahkan, dengan adanya e-commerce dengan kanal khusus kebutuhan muslim seperti Lazada Amanah memperbesar peluang UMKM memperluas pasar. “

Apalagi, lewat festival belanja Harbolnas 12.12 yang baru berlangsung biasanya mendatangkan traffic dan penjualan yang jauh melebihi hari biasanya,” jelas Selvi.  

Category Leader, Fashion, Lazada Indonesia, Athina Tokan menyatakan akan terus menambah jumlah dan variasi produk yang ada di Lazada Amanah. Pihaknya juga melakukan kurasi secara ketat untuk memastikan setiap produk yang ada di Lazada Amanah adalah produk terpercaya, berkualitas serta amanah. 

“Lazada Amanah merupakan satu-satunya kanal di e-commerce yang menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kanal ini juga terintegrasi dengan situs MUI untuk produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah,” terang Athina.