DayCare Travoy Kids Jasa Marga.
BUMN

Biar Karyawan Tenang Kerja, Jasa Marga Luncurkan Daycare Travoy Kids

  • Program Daycare Travoy Kids menyediakan perawatan harian yang komprehensif untuk anak-anak, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua yang bekerja di Jasa Marga. Saat orang tua merasa tenang, diharapkan dapat lebih fokus dalam bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.
BUMN
Muhammad Imam Hatami

Muhammad Imam Hatami

Author

JAKARTA - PT Jasa Marga memperkenalkan layanan baru Daycare Travoy Kids, sebuah inisiatif yang bertujuan memperkuat kinerja karyawan dengan merespons kebutuhan karyawan yang memiliki anak terhadap jasa pengasuhan, bimbingan, dan interaksi sosial bagi anak-anak balita.

Program Daycare Travoy Kids menyediakan perawatan harian yang komprehensif untuk anak-anak, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua yang bekerja di Jasa Marga. Saat orang tua merasa tenang, diharapkan dapat lebih fokus dalam bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

"Kami berharap, kehadiran Travoy Kids  melalui program daycare dan segala fasilitasnya, dapat memberikan rasa tenang bagi Roadster Jasa Marga yang menitipkan putra-putri kecilnya. Tentunya, rasa tenang dari orang tua ini akan membuat mereka lebih fokus dalam bekerja," ungkap Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya, dilansir bumn.go.id, Selasa, 31 Oktober 2023.

Selain layanan Daycare, Travoy Kids juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti kegiatan Posyandu, kunjungan dokter secara berkala, penyediaan makanan dan minuman sehat, serta program edukasi untuk orang tua dan anak-anak.

Travoy Kids dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kamar tidur bayi, kamar tidur untuk anak usia toddler laki-laki dan perempuan, toilet dewasa dan anak-anak, ruang tunggu dan area antar jemput, ruang bermain dalam dan luar ruangan, musholla, dapur, dan kantor operator.

 Adanya kamera CCTV 24 jam juga memberikan fitur penting yang memungkinkan para orang tua untuk memantau anak-anak mereka melalui ponsel pribadi, yang dapat memberikan rasa aman dan kemudahan pemantauan.

Travoy Kids adalah hasil kerjasama antara Jasa Marga dan Srikandi Jasa Marga, yang menjadi bagian dari program bidang Kesehatan & Kesejahteraan.. Srikandi Jasa Marga berperan melakukan kajian studi awal untuk memahami kebutuhan program dan fasilitas Daycare yang diperlukan oleh para karyawan.

Layanan Daycare Travoy Kids mencerminkan komitmen Jasa Marga untuk memberikan nilai tambah bagi karyawan mereka dengan memberikan solusi untuk tantangan yang dihadapi oleh orang tua yang bekerja. Inisiatif seperti ini membantu menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan mendukung karyawan dalam menjalani peran ganda sebagai pekerja dan orang tua dengan lebih baik.