<p>Factory outlet yang dihadirkan TM Mangga 2 Square. / Dok/ TM Mangga 2 Square</p>
Industri

Bidik Milenial, Mangga 2 Square Buka 8 Factory Outlet

  • JAKARTA –Trade mall (TM) Mangga 2 Square membuka delapan factory outlet (FO) dengan mengusung konsep terlengkap dan termurah di Jakarta. Gerai busana yang dihadirkan pusat belanja milik Agung Podomoro Group itu, menyasar konsumen segmen milenial. Chief Operating Officer (COO) TM Mangga 2 Square Raymond Thela mengatakan adanya pandemi COVID-19 ini telah mengubah pola pikir maupun […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA –Trade mall (TM) Mangga 2 Square membuka delapan factory outlet (FO) dengan mengusung konsep terlengkap dan termurah di Jakarta. Gerai busana yang dihadirkan pusat belanja milik Agung Podomoro Group itu, menyasar konsumen segmen milenial.

Chief Operating Officer (COO) TM Mangga 2 Square Raymond Thela mengatakan adanya pandemi COVID-19 ini telah mengubah pola pikir maupun lifestyle masyarakat. Untuk itu, Mangga 2 Square melakukan terobosan dengan melayani aktivitas transaksi secara offline maupun online.

“Kami sangat mendukung aktivitas transaksi secara online dari factory outlet yang memanfaatkan platform marketplace dan media sosial dalam penjualannya. Dengan itu, kami dapat terus menyasar konsumen kami yang kebanyakan milenial,” ujar Raymond di Jakarta, Selasa, 7 Juli 2020.

Menurutnya, kaum milenial adalah sasaran tepat dalam memasarkan produk-produk fesyen terkini. Lantaran, generasi milenial terus ingin memperbarui gaya fesyen mereka.

Raymond menjelaskan dukungan kepada para pengusaha FO untuk membuka transaksi secara daring atau disebut zona online nantinya akan berada dalam satu payung yang sama di dalam mal yang telah beroperasi sejak 2005 tersebut.

Factory Outlet Ternama

Hingga saat ini, trade mall kelolaan Agung Podomoro itu telah mengoperasikan sebanyak delapan tenant FO yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah dan memiliki kualitas produk yang sangat baik.

Delapan tenant itu antara lain RAJA FO yang memberikan hadiah langsung grand prize satu unit sepeda motor, Amira Factory Outlet dengan fifth avenue promo potongan harga untuk barang tertentu, Chois FO yang juga tidak kalah memberikan promo menarik, Premier dan DSE FO potongan harga untuk seluruh jenis barang, serta tenant lainnya.

“Kami menghadirkan zona online agar mereka memiliki tempat yang nyaman dalam melakukan aktivitas bisnis. Zona ini menyasar para pedagang online yang mayoritas adalah usaha rintisan. Mereka cukup membayar dengan harga yang relatif terjangkau dan sudah termasuk biaya sewa maupun service charge, kecuali pemakaian listrik,” jelasnya.

Memang banyak para pengusaha online yang berpikir untuk membuka toko offline. Namun karena keterbatasan ruang, para pengusaha ini pun akhirnya menjadi tidak leluasa. Kendala teknis seperti sinyal provider yang digunakan juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan oleh mereka.

Zona Online

Karena itu, zona online hadir dengan membanderol harga sewa yang relatif terjangkau untuk para pengusaha online. Menurut Raymond, biaya sewa kios sekitar Rp50 ribu per hari.

“Jumlah tenant FO kemungkinan akan terus bertambah sehingga pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan dengan kualitas terbaik walaupun di tengah lesunya perekonomian masa pandemi. Ketersediaan yang lengkap mulai dari baju anak remaja hingga dewasa, semua kami fasilitasi di factory outlet,” imbuhnya.

Raymond pun memastikan bahwa TM Mangga 2 Square menyediakan banyak inovasi yang mendukung protokol kesehatan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah dengan menyediakan fasilitas 100% bebas sentuhan atau touchless serta penyediaan alat thermal scanning otomatis untuk mendeteksi suhu tubuh para pengunjung dan tenant.

Di samping itu, Mangga 2 Square juga telah mengadakan program “New Opening-New Normal” yang merupakan progam berbagi hand sanitizer dan masker kepada seluruh pengunjung yang dilaksanakan pada tanggal 15-21 Juni 2020 sebagai gong dibukanya kembali pusat perbelanjaan yang kemudian sedang diterapkan kembali mulai dari 1-30 Juli 2020.

Informasi terkait zona online dapat menghubungi TM Mangga 2 Square, Jakarta Utara, melalui telepon maupun pesan singkat. Telepon: 021 – 6286000, 082112072762 (WA – Untuk Bagian Marketing), 082260803931 (WA- Untuk Bagian Customer Relation) serta 081281068577 (WA- Untuk Bagian Promosi).