Nampak pengunjung tengah mencoba berbagai jenis tantangan permainan baru dalam arena permainan Playtopia Adventure di Senayan Park, Rabu 29 November 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Bidik Pasar Remaja, Playtopia Luncurkan Konsep Baru di Senayan Park

  •  Playtopia meluncurkan konsep playground terbaru dan pertama “Playtopia Adventure”, merupakan playground tertinggi yang dimiliki Playtopia, pada Kamis 9 No
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Playtopia meluncurkan konsep playground terbaru dan pertama “Playtopia Adventure”, merupakan playground tertinggi yang dimiliki Playtopia, pada Kamis 9 November 2023  resmi dibuka untuk umum di Senayan Park, salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola PT Lippo Malls Indonesia yang berlokasi di area Senayan Jakarta Pusat.

Playtopia Adventure merupakan konsep playground pertama yang dihadirkan oleh Playtopia, yang didesain untuk menjawab kebutuhan keluarga sebagai area bermain yang sesuai untuk anak- anak, remaja dan juga dewasa. Memiliki ketinggian 17 Meter, Playtopia Adventure menjadi area bermain tertinggi yang dimiliki playtopia dibandingkan dengan playtopia yang telah ada sebelumnya. 

Berbagai permainan telah disiapkan untuk seluruh anggota keluarga menikmati petualangan yang seru seperti Air Coaster dengan jalur sepanjang 130meter dan tinggi 17meter, Wall Climbing dengan ketinggian 15meter serta permainan Rope Play untuk mereka yang memiliki tinggi badan minimal 125cm.

Playtopia memberikan standar keamanan dan kenyamanan yang telah teruji untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap pengunjung yang mencoba setiap permainan yang disiapkan. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia