Dunia

Bikin Heboh! Elon Musk Akan Beli Manchester United

  • Milyuner Elon Musk kembali membuat kejutan di media sosial. Kali ini ia berencana untuk membeli klub sepak bola Manchester United.
Dunia
Feby Dwi Andrian

Feby Dwi Andrian

Author

JAKARTA - Milyuner Elon Musk kembali membuat kejutan di media sosial. Kali ini ia berencana untuk membeli klub sepak bola Manchester United.

Musk dengan singkat mencuit "Juga, saya membeli Manchester United, sama-sama," ujar Elon Musk dalam akun pribadi twitternya @elonmusk Selasa, 17 Agustus 2022.

Sontak cuitan tersebut mendapat respons yang cukup masif. Sampai berita ini diturunkan cuitan tersebut mendapatkan 49.952 retweets.

Sebelumnya, Musk berencana untuk membeli media sosial Twitter namun hal itu tak kunjung mencapai kesepakatan dan berujung Musk harus bertarung di pengadilan

Elon Musk memang terkenal dengan cuitan yang kontroversial dan mengundang banyak perhatian dari publik.

Mulai dari keinginannya untuk membuat koloni di Mars, merancang mobil listrik Tesla dan perusahaan roket SpaceX.

Sementara itu, banyak fans dari klub sepak Bola Manchester United meminta Musk untuk membeli klub tersebut dibanding membeli media sosial Twitter.

Pemilik sebelumnya yaitu keluarga Glazers akan melepas MU jika ada yang menawar dengan harga 4 triliun Poundsterling.

Mengingat rekam jejak Manchester United yang menjadi salah satu klub bola tersukses di dunia dengan raihan 20 kali juara liga primer Inggris dan 3 kali juara Liga Champions.