Sepatu edisi khusus Anthony Edwards
Olahraga

Bintang Muda NBA, Anthony Edwards akan Luncurkan Sepatu Basket Kolaborasi Bersama Adidas

  • “Peluncuran AE-1 tidak diragukan lagi merupakan salah satu puncak karier dan kehidupan saya hingga saat ini,” sebut Anthony Edwards.
Olahraga
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

HERZOGENAURACH - Produsen sepatu terkemuka asal Jerman, Adidas kerja sama dengan bintang muda NBA, Anthony Edwards dan akan meluncurkan sepatu edisi khusus yang diberi nama AE-1.

Global General Manager of adidas Basketball, Eric Wise menyebutkan Anthony Edwards adalah definisi sebenarnya tentang apa artinya menjadi seorang superstar. 

“Perjalanan kariernya sudah melegenda, mewakili harapan, tekad, dan potensi tak terbatas bagi banyak orang serta masa depannya menjanjikan untuk bersinar lebih cerah lagi,” ujar Wise dalam keterangan resmi pada 25 September 2023.

Pemain Minnesota Timberwolves berusia 22 tahun ini menjadi salah satu bintang NBA yang memiliki potensi yang disebut sebagai pemain paling efisien dalam tim yang memimpin dalam poin per game, dan berada di urutan kedua dalam rebound per game.

Pada Desember 2023 mendatang, pencapaian baru dalam karir Ant-Man, julukan Anthony Edwards, akan semakin dikukuhkan dengan meluncurkan AE-1 yang berdesain futuristik dan presisi yang disebut Adidas dibuat sesuai dengan gaya bermain Anthony Edwards.

“Peluncuran AE-1 tidak diragukan lagi merupakan salah satu puncak karier dan kehidupan saya hingga saat ini,” sebut Anthony Edwards.

Edwards juga menyebutkan bergabung dalam kerja sama bersama Adidas Basketball merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. 

Untuk memperingati peluncuran sepatu edisi khusus miliknya, adidas Basketball dan Anthony Edwards mengadakan perayaan mudik di kampung halaman Anthony di Atlanta,Georgia Pada tanggal 23 September.

AE-1 sendiri akan dirilis dalam tiga warna dengan warna  yang menjadi ciri khasnya adalah warna peach sedangkan dua warna lainnya adalah hitam putih dan oranye hitam.

Adidas belum memberikan detail harga untuk edisi khusus ini dan hanya menyebutkan detail lebih lanjut akan diumumkan pada Desember 2023 mendatang.