Bioskop Sudah Dibuka, Simak Judul Film yang Tayang di Bioskop Minggu Ini
Gaya Hidup

Bioskop Sudah Dibuka, Simak Judul Film yang Tayang di Bioskop Minggu Ini

  • Untuk Anda yang ingin menonton film di bioskop, Anda perlu mengetahui judul film yang tayang di bioskop minggu ini. Berikut daftar judul film yang masih tayang di bioskop minggu ini.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Kabar baik untuk masyarakat Indonesia, kini bioskop sudah dibuka kembali khususnya di wilayah dengan PPKM Level 3 dan Level 2 dengan kapasitas bioskop maksimal 50% dari pengunjung bioskop. Untuk Anda yang ingin menonton film di bioskop, Anda perlu mengetahui judul film yang tayang di bioskop minggu ini.

Berikut daftar judul film yang masih tayang di bioskop minggu ini.

1. Dune 

Dune adalah film bergenre adventure, drama, dan sci-fi yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film produksi Warner Bros Pictures ini dibintangi para aktris dan aktor terkenal seperti Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Zendaya, Jason Momoa, Stellan Skarsgård, Stephen McKinley Henderson, Josh Brolin, Javier Bardem, dan Dave Bautista. Dune sendiri bercerita tentang Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang merupakan seorang putra dari keluarga bangsawan yang dipercaya untuk melindungi asep paling berharga dan elemen paling vital di alam semesta.

2. BLACKPINK THE MOVIE

Film bergenre musik yang disutradarai oleh OH Yoon-dong, JUNG Su-yee ini adalah hadiah spesial dari BLACKPINK untuk BLINKs (fandom BLACKPINK). Film ini menceritakan tentang beberapa segmen seperti The Room of Memories yang berisi kenangan lima tahun sejak debut BLACKPINK, segmen Beauty tentang rekaman menarik dari keempat anggota BLACKPINK, dan wawancara eksklusif.

3. No Time To Die

Film James Bond bergenre action, adventure, dan thriller yang dibintangi oleh Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Ralph Fiennes ini berkisah tentang James Bond yang harus kembali beraksi demi menyelamatkan seorang teman, meski dirinya sudah pensiun. Kali ini, James Bond harus menelusuri jejak seorang penjahat misterius yang telah dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

4. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film Marvel bergenre action, adventure, dan fantasy yang dibintangi oleh Simu Liu dan Awkwafina serta disutradarai oleh Destin Daniel Cretton ini berkisah tentang Shang-Chi (Simu Liu) harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.

5. Malignant

Untuk Anda yang menyukai film horor, Anda bisa mencoba film Malignant ini. Film garapan sutradara spesialis film horor, James Wan ini serta dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White, Jean Louisa Kelly, Ingrid Bisu, Susanna Thompson, Jake Abel, Jacqueline McKenzie ini berkisah tentang Madison Mitchell menderita karena kerap mendapatkan penglihatan mengejutkan tentang pembunuhan yang mengerikan. Penderitaannya semakin memburuk ketika dia mengetahui bahwa mimpi-mimpinya adalah kenyataan yang menakutkan.

Itu tadi beberapa daftar judul film yang sedang tayang di bioskop. Pastikan sebelum Anda memasuki bioskop, untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi terlebih dahulu untuk skrining dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.