blackberry
Tekno

Blackberry Summit: Forum Inovasi Teknologi dan Keamanan Cyber

  • NEW YORK - BlackBerry umumkan peluncuran acara tahunan yang dikenal sebagai BlackBerry Summit. BlackBerry Summit akan menjadi platform bagi peserta untuk merasakan diskusi visioner tentang teknologi termutakhir bertemakan 'Kepercayaan', dengan fokus pada keamanan dan konektivitas. Acara ini bertujuan untuk membantu perusahaan dan msayarakat meraih manfaat secara maksimal dari dunia yang saling terhubung.
Tekno
Muhammad Imam Hatami

Muhammad Imam Hatami

Author

NEW YORK - BlackBerry umumkan peluncuran acara tahunan yang dikenal sebagai BlackBerry Summit. BlackBerry Summit akan menjadi platform bagi peserta untuk merasakan diskusi visioner tentang teknologi termutakhir bertemakan 'Kepercayaan', dengan fokus pada keamanan dan konektivitas. Acara ini bertujuan untuk membantu perusahaan dan msayarakat meraih manfaat secara maksimal dari dunia yang saling terhubung.

 Melalui acara ini, diharapkan transformasi digital industri dan organisasi di seluruh sektor Teknologi Informasi (TI) dan Internet of Things (IoT) dapat terus berkembang. Acara BlackBerry Summit akan menjadi acara terbesar yang didakan blackBerry tahun ini dan dijadwalkan akan berlangsung di Conrad New York, Downtown pada tanggal 17 Oktober 2023. Agenda acara akan menghadirkan berbagai aktivitas, termasuk kehadiran pemateri inspirasional, sesi konferensi, pameran teknologi secara langsung, dan forum diskusi meja, serta kesempatan untuk berjejaring.

"Kami sangat senang karena konsumen dan mitra kami bisa merasakan BlackBerry dengan cara yang baru dan menarik. Konferensi ini akan menyatukan beberapa suara terkemuka di IoT dan Cybersecurity dan menampilkan inovasi terbaru dari BlackBerry,” kata Neelam Sandhu, Chief Marketing Officer, Head of Sustainability di BlackBerry, dilansir siaran pers Blackberry Jumat  4 Agustus 2023.

BlackBerry Limited, sebagai penyedia perangkat lunak dan layanan keamanan digital untuk perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia, telah memperoleh reputasi sebagai pemimpin teknologi keamanan cyber di berbagai sektor. Berbasis di Waterloo, Ontario, BlackBerry mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan tekniologi kecerdasan  mesin untuk menyediakan solusi inovatif di bidang solusi keamanan dunia maya, keselamatan, dan privasi data, serta menjadi pionir di bidang pengelolaan endpoint, keamanan endpoint, enkripsi, dan sistem tertanam.

Melalui BlackBerry Summit, perusahaan berusaha mengoptimalkan peran guna memajukan transformasi digital diseluruh aspek untuk keuntungan seluruh dunia. BlackBerry juga ingin menonjolkan inovasi dan keunggulan teknologi mereka, yang dirancang untuk menghadapi tantangan dan peluang di tengah perubahan yang cepat