Tumbler BLACKPINK dan Starbucks
Gaya Hidup

BLACKPINK X Starbucks, Berikut Harga Tumbler dan Menu yang Wajib dibeli

  • Girl grup populer BLACKPINK dan jaringan ritel kopi Starbucks tengah melakukan kolaborasi dengan menghadirkan merchandise unik.
Gaya Hidup
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA – Girl grup populer BLACKPINK dan jaringan ritel kopi Starbucks tengah melakukan kolaborasi. Keduanya menghadirkan merchandise unik seperti tumbler dan menu minuman spesial dalam edisi terbatas. 

Kolaborasi BLACKPINK x Starbucks ini dirilis di delapan negara Asia antara lain Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Korea Selatan. Khusus di tanah air kolaborasi itu sudah dapat beli sejak 25 Juli hingga 3 Agustus diberbagai gerai Starbucks tertentu. 

Melansir laman Instagram @starbuckindonesia, Jumat 28 Juli 2023, sejatinya kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks sudah diumumkan pada Kamis, 20 Juli 2023 dengan tema "Turn Up Your Summer.” Selain itu, pemilik member Starbucks Indonesia diberikan kesempatan melakukan pemesanan lebih awal pada 22 Juli 2023.

Secara umum merchandise kolaborasi BLACKPINK x Starbucks mengusung konsep warna hitam dan pink antara lain tumbler, tote bag, apron, keyring, yoga mat, dan gelas. 

Ketika pertama kali launching, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa juga diberikan kesempatan untuk memilih merchandise favorit kolaborasi tersebut. Daripada penasaran, simak yuk harga tumbler masin-masing yang dipilih member BLACKPINK. 

Tumbler Member

Lisa memilih cold cup warna pink metalik dengan bahan tahan karat dan memiliki kemampuan menjaga suhu. Cold cup pilihan Lisa ini dijual dengan harga 95.000 Won atau setara Rp1.100.000.

Jisoo memilih cold cup yang memiliki motif merah jambu dengan kisaran harga 32.000 Won atau sekitar Rp376.000. 

Jennie memilih mug keramik elegan dengan gagang merah muda. Mug pilihan jennie ini dijual dengan harga 27.000 Won atau sekitar Rp318.000.

Rosé memilih tumbler dengan ukuran 458ml dengan warna serba pink. Tumbler pilihan Rosé dijual seharga 25.000 Won atau sekitar Rp294.000.

Sementara itu, untuk Harga tumbler dan merchandise lainnya Starbucks X BLACKPINK dibanderol Rp485.000 - Rp2.000.000. Blink juga bisa mendapatkan minuman dengan reusable cups edisi terbatas dan Starbucks Card edisi Blackpink dengan melakukan top up sebesar Rp 500.000.

Varian Rasa

Selain merilis tumbler, kolaborasi ini juga meluncurkan menu minuman BLACKPINK x Starbucks, yaitu Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage. Minuman dingin ini berwarna merah muda dan hitam.

Perpaduan warna tersebut terinspirasi dari album terbaru Blackpink bertajuk “Born Pink”. Minuman ini terdiri dari strawberry syrup, dark chocolate sauce, oat milk, dan chocolate curls.

Minuman ini juga akan ditambahkan krim kocok berwarna merah muda dicampur coklat berbentuk hati di atasnya. Minuman Starbucks X BLACKPINK ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp69.000 hingga Rp79.000, tergantung ukurannya.

Bagaimana Cara Mendapatkannya

Sayangnya beberapa merchandise dan menu kolaborasi BLACKPINK x Starbucks tersebut hanya dapat ditemukan dan dibeli pada gerai tertentu saja misalnya di wilayah Jabodetabek.  

Demikian merchandise dan daftar menu BLACKPINK x Starbucks yang sedang viral dan tentunya harus dicoba oleh para BLINK Indonesia.