<p>Warga mengakses salah satu platform e-commerce untuk berbelanja secara daring melalui gawai dalam rangka Hari Belanja Online Nasional atau &#8216;Harbolnas 11.11&#8217; di Tangerang, Banten, Rabu, 11 November 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Fintech

Blibli Siapkan Kejutan di Harbolnas 12.12

  • Perusahaan e-commerce milik Grup Djarum, PT Global Digital Niaga (Blibli.com) gelar berbagai promo hari belanja nasional (Harbolnas) 12.12 pada 12 Desember 2021.
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - Perusahaan e-commerce milik Grup Djarum, PT Global Digital Niaga (Blibli.com) berkomitmen pengalaman berbelanja yang terintegrasi. Pada kegiatan hari belanja nasional (Harbolnas) 12.12 mendatang, Blibli.com akan memberikan promosi dan pengalaman berbelanja online terbaik, dengan menghadirkan hujan promo mulai dari cashback sampai Rp12 juta, brand deals hingga 90%, dan gratis emas selama 12 hari  mulai dari 3-14 Desember 2021.

"Pelanggan merupakan prioritas bagi Blibli dalam menghadirkan inovasi dan dikagetin histeria 12.12, merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang sudah mendukung Blibli di tahun 2021. Seluruh program yang kami hadirkan menawarkan pengalaman belanja online paling mengejutkan dengan lebih banyak promo spesial dari sebelumnya,” ucap VP of Campaign Blibli Cindy Kalensang, dalam keterangan resmi, Jumat, 3 Desember 2021.

Selanjutnya, Cindy mengatakan Blibli telah mendapatkan berbagai insight bermanfaat dari pelanggan setelah menyelenggarakan berbagai program pada kegiatan Harbolnas.


Maka dari itu, Blibli siap menutup rangkaian Harbolnas tahun ini dengan Dikagetin Histeria 12.12, sebagai ajang spesial bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya.

"Blibli telah menghimpun berbagai kisah unik euforia pelanggan sepanjang Harbolnas 2021. Untuk itu, kami mengajak seluruh pelanggan untuk memaksimalkan momen puncak Harbolnas dikagetin histeria bertubi-tubi 12.12, untuk menciptakan cerita menariknya sendiri saat mendapatkan barang incaran dengan harga dan penawaran terbaik yang bisa ditemukan sepanjang 2021,” kata Cindy .

Blibli memastikan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24jam, dan jaminan pengembalian produk 15 hari sebagaimana di tiap pengalaman belanja pada umumnya.