blibli
Fintech

Blibli Tawarkan Berbagai Promo Lewat Program Ramadhan Pasti Berkah

  • PT Global Digital Niaga (Blibli) menawarkan berbagai promo lewat program “Ramadhan Pasti Berkah” lewat penawaran produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – PT Global Digital Niaga (Blibli) menawarkan berbagai promo lewat program “Ramadhan Pasti Berkah” lewat penawaran produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, Ramadhan Pasti Berkah menjadi program yang memberikan solusi kepada para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan selama bulan Ramadhan berlangsung. 

“Lewat program ini, pelanggan bisa menemukan seluruh bahan makanan dan perlengkapan dapur incarannya dengan lebih mudah dan memuaskan,” ujar Cindy dalam keterangannya, Jumat, 8 April 2022. 

Para pengguna Blibli bisa memenuhi kebutuhan santap sahur dan berbuka dari Bliblimart, kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga seperti rice cooker dan air fryer di beragam pilihan fesyen muslim hingga perlengkapan dapur dan perkakas rumah tangga di Home & Living. 

Ramadhan Pasti Berkah menghadirkan rangkaian promosi yang dibagi beberapa fase, yaitu:

1. Pekan pertama dan kedua April 2022: Berkah Ramadhan hadirkan 4.4 Early Ramadhan Sale, Bliblihome Festival dengan cashback 100% hingga Rp1.000.000 juta dan Halal Beauty Fest. 

2. Pekan ketiga dan keempat April: Berkah Berlimpah hadir sebagai momen puncak dari program Ramadhan Pasti Berkah mulai tanggal 18 April. Blibli menawarkan diskon hingga 90%, cashback terbesar hingga Rp10 juta dan gamification Bedug Rezeki dengan total hadiah hingga Rp5 miliar. 

Menyambut Idulfitri, Blibli menghadirkan Lebaran Berkah lewat “salam tempel” yang menawarkan cashback 10%, diskon Rp100 ribu, hingga produk terkurasi dari kategori gaya hidup, hobi, hingga voucher digital.

Pada tahun ini pun Blibli berkolaborasi dengan Tiket.com melalui integrated ecosystem Blibi Group untuk program Cari Teman dengan hadiah voucher belanja dan liburan bernilai jutaan rupiah. 

Lalu, ada juga program Blibli x Ranch Market (Super Boga Lestasi) yang membagikan produk susu UHT gratis untuk setiap minimum pembelian Rp200 ribu baik itu melalui pengiriman online ataupun Click & Collect di 66 outlet yang tersebar di 15 kota di Indonesia. 

Dalam mendukung program Ramadhan Pasti Berkah, Blibli memiliki kategori Blibli Hasanah yang merupakan kanal bertema muslim dengan produk-produk bersertifikat halal. 

Menurut VP Fashion Muslim & Hasanah Blibli Ratih Arsanti mengatakan bahwa kurasi produk-produk bersertifikat halal merupakan bentuk komitmen Blibli untuk memastikan plarformnya bisa menjadi e-commerce pertama yang penyelia halal dalam penerapan Sistem Jaminan Halal (SJH). 

“Selain itu, Blibli juga menjadi satu-satunya e-commerce yang tergabung dalam Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syariah (KNEKS) untuk mengakselerasi kemajuan UMKM Industri Halal berbasis ekosistem digital,” kata Ratih.