<p>Taksi Bluebird/foto: travel 7 saudara</p>
Transportasi dan Logistik

Bluebird Tawarkan Layanan untuk Operasional Perusahaan

  • Bluebird siap memberikan dukungan pada pelanggan korporasi melalui dukungan dari 22.000 armadanya.
Transportasi dan Logistik
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) tawarkan layanan untuk pelanggan korporasi menyediakan operasional pada karyawannya. Melalui layanan Bluebird Corporate Solution, perusahaan layanan taksi yang sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu ini siap memberikan dukungan pada pelanggan korporasi melalui dukungan dari 22.000 armadanya.

“Bluebird tak hanya menjadi kepercayaan masyarakat dalam mendukung mobilitas sehari-hari, tapi juga menjadi pilihan berbagai perusahaan untuk membantu operasional dan produktivitas karyawan,” tulis Bluebird dalam keterangan resminya pada 4 Oktober 2023..

Bluebird Corporate Solution memfokuskan diri pada pelayanan kepada pelanggan korporasi dengan menyediakan beragam solusi mobilitas, seperti taksi dan sewa mobil untuk keperluan perusahaan, layanan bus atau shuttle untuk berbagai kebutuhan seperti antar jemput sekolah, kantor, atau pabrik, pengiriman barang dalam dan luar kota, manajemen, perawatan, dan penjualan kendaraan operasional, serta sistem pembayaran yang sangat fleksibel dengan pilihan voucher elektronik, voucher fisik, atau metode pembayaran lainnya. 

Layanan-layanan tersebut didukung oleh portal manajemen yang dilengkapi dengan dashboard, yang akan mempermudah pelanggan dalam memantau mobilitas karyawan mereka. 

“Hal ini tidak hanya membuat biaya menjadi lebih transparan, tetapi juga menghindari biaya tambahan yang tidak diinginkan,” sebut Bluebird. 

Selain itu, Bluebird juga menambahkan semua layanan tersebut dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Bahkan, Bluebird menyediakan dedicated consultant bagi perusahaan yang menjadi pelanggan Bluebird Corporate Solution yang akan membantu pelanggan korporasi memberikan solusi dengan komprehensif dan sesuai kebutuhan.

“Untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dan pelayanan yang memuaskan, Bluebird memiliki armada yang selalu dirawat dengan baik, pengemudi yang handal, dan berbagai saluran pemesanan,” ungkap Bluebird. 

Bluebird sendiri saat ini dapat dipesan melalui aplikasi MyBluebird, Call Center, atau pemesanan langsung di tempat. Bluebird menyebutkan hal tersebut dapat memastikan perjalanan karyawan menjadi aman, nyaman, disesuaikan dengan kebutuhan mereka, dan sangat mudah.

“Setiap perusahaan memiliki mobilitas yang beragam untuk kebutuhan operasional karyawannya. Untuk itu, Bluebird Corporate Solution hadir sebagai mitra terpercaya dan andal bagi solusi transportasi pelanggan komersial. Kami menawarkan mobility mix solution yang bisa dipersonalisasi agar mampu mendukung operasional dan produktivitas karyawan sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan perusahaan,” tutup Chief Commercial Officer Bluebird, Coody Johasman Madjid.