Menteri Sekretaris Negara Pratikno bersama Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa Jean-Philippe Parain saat acara serah terima BMW i7 sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN PLUS 2023 di Jakarta,6 Juni 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso Siap Dampingi Para Pemimpin Negara dalam KTT ASEAN PLUS 2023

  • BMW Indonesia bersama dengan Kementerian Sekretariat Negara RI lakukan seremonial serah terima BMW i7 sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

BMW Indonesia bersama dengan Kementerian Sekretariat Negara RI lakukan seremonial serah terima BMW i7 sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN PLUS 2023 yang akan diadakan pada September 2023. Hal ini menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbarunya sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023. 

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan menyediakan 13 unit BMW iX untuk KTT Ke-42 ASEAN 2023 bulan lalu di Labuan Bajo. Pasar Indonesia memainkan peran penting bagi BMW. 

BMW Group telah hadir di Indonesia selama lebih dari 45 tahun yang lalu, dimulai dengan perakitan kendaraan kerja sama dengan mitra lokal pada tahun 1976. Kemudian secara resmi mendirikan BMW Indonesia sebagai anak perusahaan pada tahun 2001. 

Sejak saat itu, BMW telah memperluas jaringan diler kami dan telah merakit sembilan model BMW secara lokal. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia