Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger memanen kangkung bersama anak-anak disela penyerahan donasi  untuk Program Asah Asih Asuh di PAUD Kenanga 7, Jakarta Barat, Kamis 15 Agustus 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Bosch Indonesia Dukung Program Pangan Sehat dan Nutrisi Anak Usia Dini

  • Pada tahun 2024, Bosch akan melakukan empat projek CSR yang akan berfokus pada empat pilar utama: Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Lingkungan.

Foto

Panji Asmoro

Bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Bosch Indonesia meluncurkan program tanggung jawab sosial perusahaan terbaru bertajuk “Bosch Impacting for Life Project.” 

Inisiatif ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bosch dalam mendukung peningkatan kualitas hidup keluarga Indonesia. Pada tahun 2024, Bosch akan melakukan empat projek CSR yang akan berfokus pada empat pilar utama: Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Lingkungan.  Rangkaian CSR ini dimulai dengan kolaborasi bersama Foodbank of Indonesia (FOI). 

Acara peluncuran program tersebut digelar di PAUD Kenanga 7, Jakarta Barat dengan memberikan makanan bergizi bagi anak-anak serta kelas edukasi pengenalan makanan sehat. Penyelenggaraan acara ini juga didukung oleh relawan yang berasal dari karyawan Bosch di Indonesia. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia