Gaya Hidup

Brand Fashion Mewah Louis Vuitton Luncurkan Sepeda dengan Harga Fantastis

  • Rumah mode asal Prancis yang identik dengan barang mewah, Louis Vuitton kini berkolaborasi bersama Maison Tamboite dan meluncurkan produk sepeda.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Siapa yang tak tahu brand fashion ternama sekaligus mewah, Louis Vuitton? 

Rumah mode asal Prancis yang identik dengan barang mewah ini kini berkolaborasi bersama Maison Tamboite dan meluncurkan produk sepeda.

Mengutip dari laman Lifestyle Asia, Maison Tamboite adalah pembuat sepeda dari Paris yang dikenal karena sering memasukkan ciri khas gaya Paris dalam produk sepedanya sejak tahun 1912.

Sepeda yang diberi nama "Louis Vuitton Bike" ini merupakan perpanjangan dari Art of Travel dari rumah mode dan akan menjadi cara sempurna untuk menjelajahi kota dengan tampilan chic.

Produk sepeda ini didesain dengan penambahan pengerjaan kulit oleh Louis Vuitton yang tampak dalam tampilan monogram yang menjadi ciri khasnya, di bagian kulit pelana dan pegangan.

Sepeda tersebut juga ada yang memiliki tambahan keranjang di depan yang juga dilengkapi desain monogram khas Louis Vuitton.

Sepeda produk kolaborasi LV dengan Maison Tamboite ini dijual dengan harga €20.200 atau sekitar Rp341 juta. Tertarik untuk membeli?