PT Bank BRI Agroniaga Tbk (AGRO) Resmi Garap Bank Digital dan Ganti Nama Jadi Bank Raya. / Dok. BRI Agro
Korporasi

BRI Agro Resmi Ganti Nama Jadi Bank Raya Indonesia per 1 November

  • PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) atau sebelumnya dikenal dengan nama BRI Agro, telah resmi ganti nama menjadi PT Bank Raya Indonesia Tbk efektif per 1 November lalu.
Korporasi
Vega Aulia

Vega Aulia

Author

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) atau sebelumnya dikenal dengan nama BRI Agro, telah resmi ganti nama menjadi PT Bank Raya Indonesia Tbk efektif per 1 November lalu. 

Hal ini sebagai komitmen transformasi perusahaan untuk dapat melayani nasabah melalui layanan perbankan berbasis digital. 

Seperti dikutip dari pengumuman koran, Selasa, 9 November 2021, perubahan nama ini juga berdasarkan Surat OJK No. S-426/PB.12/2021 tanggal 5 November 2021 perihal Keputusan Penetapan Penggunaan Izin Usaha PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Meski telah berganti nama, Bank Raya menyampaikan bahwa seluruh perjanjian atau kontrak dengan para nasabah, debitur, atau mitra usaha yang telah ditandatangani dan menggunakan nama lama PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk, masih tetap berlaku.

Begitu pula dengan buku cek, bilyet giro, tabungan dan bilyet deposito yang memuat nama dan logo PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk, masih dapat digunakan.