<p>PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan bantuan akomodasi dan penginapan untuk petugas kesehatan penanganan COVID-19 senilai Rp5 miliar. / BRI</p>
Industri

BRI Kucurkan Rp5 Miliar Untuk Penginapan dan Akomodasi Petugas Kesehatan

  • JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI berkerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan bantuan akomodasi dan penginapan untuk petugas kesehatan penanganan COVID-19 senilai Rp5 miliar. Bantuan tersebut dikoordinasikan oleh Hotel Indonesia Group (HIG) di mana penyediaan akomodasi penginapan dilakukan di Premiere Best Western, Hotel Grand Dhika, Teras Kita, dan […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI berkerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan bantuan akomodasi dan penginapan untuk petugas kesehatan penanganan COVID-19 senilai Rp5 miliar.

Bantuan tersebut dikoordinasikan oleh Hotel Indonesia Group (HIG) di mana penyediaan akomodasi penginapan dilakukan di Premiere Best Western, Hotel Grand Dhika, Teras Kita, dan Rail Transit Gambir. Sementara itu, sisi transportasi diberikan oleh DAMRI untuk melayani angkutan dari tempat bekerja ke penginapan.

Corporate Secretary Bank BRI Amam Sukriyanto mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan dari berbagai lini seperti puskesmas dan rumah sakit di Jakarta yang telah membantu penanganan COVID-19.

“Sinergi ini diharapkan dapat membantu para petugas kesehatan dalam memperoleh tempat istirahat yang baik sehingga dapat bekerja dengan maksimal dalam pelayanan kesehatan,” ungkap Amam.

Secara keseluruhan, BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli Penanganan Covid-19 dan program BRILian Fight Covid telah menyalurkan beragam bantuan dengan nilai total sebesar Rp100,51 miliar.

Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi melalui pemberian alat pelindung diri (APD) sebanyak 8.981, 6.812 hand sanitizer, 1.385.150 masker medis dan masker kain untuk pedagang pasar, 260.633 paket sembako gratis, serta bantuan alat kesehatan/sarana pendukung lainnya.