Bereskan Masalah Jiwasraya, Jokowi Kucurkan PMN Rp20 Triliun untuk IFG Life.jpg
Korporasi

BTN Gandeng IFG Luncurkan BTN Proteksi

  • BTN Proteksi merupakan produk asuransi yanng akan memberikan proteksi dan mendampingi nasabah terhadap risiko yang mungkin akan terjadi dalam kehidupan nasabah
Korporasi
Agnes Yohana Simamora

Agnes Yohana Simamora

Author

JAKARTA – PT Asuransi Jiwa IFG bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan BTN Proteksi. Produk baru ini diharapkan dapat memberikan proteksi di setiap kehidupan para nasabah.

Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja mengatakan program BTN Proteksi merupakan produk asuransi yanng akan memberikan proteksi dan mendampingi nasabah terhadap risiko yang mungkin akan terjadi dalam kehidupan nasabah. Salah satunya memberikan asuransi kumulatif untuk berbagai kondisi musibah yang dialami nasabah.

"IFG Life adalah teman yang akan selalu menjaga masa depan para nasabah, agar tetap berjalan sesuai dengan keinginan mereka,” kata Harjanto, dikutip dari situs resmi, Selasa, 26 April 2022.

Untuk mendapatkan perlindungan dari IFG Life, nasabah cukup menambahkan BTN Proteksi pada produk KPR Non-Subsidi sesuai yang dipilih. Nabasah hanya perlu menambah Rp33.000/bulan agar mendapatkan manfaat asuransi hingga Rp350.000.000.

BTN Proteksi memberikan proteksi petanggungan jiwa sebesar Rp350.000.000 uang asuransi, ketika nasabah atau tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total, cacat tetap sebagian dan meninggal dunia. Juga, BTN Proteksi memberikan manfaat asuransi kumulatif untuk keadaan cacat tetap sebagian atas kehilangan fungsi seluruh..

Menurut Harjanto, kerja sama ini juga bertujuan sebagai pengembangan bisnis baru yang berbasis asuransi jiwa dan kesehatan yang dilandasi oleh tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang teliti.