Poster BTOB FAN-CON [OUR DREAM] in JAKARTA
Hiburan

BTOB Konser di Jakarta 13 Juli Nanti, Hanya 4 Personil yang Akan Hadir

  • Dalam konser tersebut, BTOB akan tampil dengan empat personil, yaitu Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel. Meskipun tidak lengkap dengan kehadiran Changsub dan Sungjae, para penggemar tetap menyambut gembira kehadiran BTOB setelah sekian lama.

Hiburan

Rumpi Rahayu

JAKARTA - BTOB, boyband asal Korea Selatan, akan segera menyapa penggemar Indonesia dalam konser mereka yang bertajuk "BTOB FAN-CON [OUR DREAM] in JAKARTA" pada tanggal 13 Juli 2024 di Stadion Internasional Beach City, Jakarta. 

Pengumuman resmi mengenai konser ini dibuat melalui akun media sosial @seraphentertainment beberapa waktu lalu.

Dalam konser tersebut, BTOB akan tampil dengan empat personil, yaitu Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel. Meskipun tidak lengkap dengan kehadiran Changsub dan Sungjae, para penggemar tetap menyambut gembira kehadiran BTOB setelah sekian lama. 

Terakhir kali BTOB mengadakan konser di Indonesia adalah pada tahun 2018, sehingga kedatangan mereka kali ini sangat dinantikan oleh Melody, sebutan untuk penggemar setia BTOB di Indonesia.

Konser ini akan menjadi kunjungan ketiga BTOB ke Indonesia, setelah sebelumnya mereka tampil dalam "BTOB in Jakarta 2018" pada September 2018 dan dalam Clotha Fest 2022 di Balai Sarbini pada akhir Agustus 2022.

Detail lebih lanjut mengenai harga tiket dan informasi terkait konser akan diumumkan secara resmi oleh penyelenggara dalam waktu dekat. Pengumuman resmi melalui akun @seraphentertainment diharapkan akan memberikan informasi lebih lanjut kepada para penggemar yang sudah menunggu-nunggu kehadiran BTOB di Jakarta.

Penjualan tiket diprediksi akan dilakukan secara online melalui platform resmi, sehingga para penggemar dapat segera mempersiapkan diri untuk merayakan konser spesial ini bersama BTOB.

Untuk diketahui, saat ini, Changsub tengah sibuk dengan proyek single digital terbarunya yang dirilis pada tanggal 30 April 2024. Lee Chang Sub, dengan lagu berjudul "Yes, As Always, Always", membawa karya terbaru kepada penggemar. 

Tak jauh berbeda dengan Changsub, Sungjae juga baru saja merilis album solo terbarunya, "EXHIBITION: Look Closely", pada tanggal 9 Mei 2024. Album ini merupakan proyek solo pertamanya sejak album spesial "YOOK O'clock" pada tahun 2020.

BTOB adalah salah satu boyband besutan CUBE Entertainment yang debut pada Maret 2012 dengan album perdana "Born to Beat". Grup ini terdiri dari Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae. Ilhoon meninggalkan grup pada 31 Desember 2020, sementara seluruh member lainnya telah meninggalkan agensi Cube Entertainment pada November 2023.

Nama BTOB merupakan akronim dari Born to Beat mereka merilis album debut yang berjudul Born to Beat dengan lirik lagu yang ditulis oleh Jörgen Elofsson.

Pada tanggal 2 Februari 2013, BtoB berpatisipasi dalam konser pertama mereka, United Cube Concert di bawah label mereka Cube Entertainment. Konser tersebut terletak di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Konser tambahan diadakan di kota Yokohama, Jepang dengan di depan 8 ribu penggemar.