Sebuah film yang memulai produksi pada 2015 lalu ini akan tayang pada 2115.
Dunia

Bukan April Mop, Film Pendek ini Akan Tayang 100 Tahun Lagi

  • Sebuah film yang telah melaksanakan syuting pada tahun 2015 lalu ini baru akan tayang 100 tahun setelahnya.

Dunia

Fadel Surur

PARIS - Sebuah film yang telah melaksanakan syuting pada tahun 2015 lalu ini baru akan tayang 100 tahun setelahnya.

Film pendek ini berjudul ‘100 Years’ dengan slogan ‘The Movie You Will Never See’ ini diciptakan oleh sutradara terkenal asal Amerika Serikat, Robert Rodriguez, seperti dikutip dari LADbible pada 9 April 2022.

Sutradara yang juga mengerjakan film ‘Alita: Battle Angel’ rilisan 2019 ini akan menggambarkan bumi dalam 100 tahun ke depan melalui film pendek ini.

Film ini merupakan alat promosi untuk minuman Louis XIII Cognac yang juga membutuhkan waktu 100 tahun untuk dijual ke konsumen. Konyak merupakan minuman anggur hasil distilasi yang diproduksi di kota Cognac, Prancis.

Sampai sekarang telah ada tiga cuplikan film yang dirilis dan menunjukkan penggambaran yang berbeda dari tahun 2115. 

Pemeran dalam film itu, John Malkovich, mengatakan bahwa ada beberapa opsi mengenai bagaimana masa depan akan digambarkan. 

"Sebuah versi dunia dengan teknologi yang sangat tinggi dan terkomputerisasi, versi kembali ke alam dengan peradaban setengah runtuh pasca-Chernoybl, dan kemudian ada masa depan retro, gambaran masa depan dalam fiksi ilmiah tahun 1940-an atau 50-an," katanya.

Film ini merupakan kerjasama antara studio film Kouz Production dan Moonwalk Films asal Paris dan Troublemaker Studios asal Texas, AS.

Jika Anda ingin menonton film ini dan bisa bertahan hidup 100 tahun lagi, film ini akan ditayangkan pada 18 November, 2115.