Samehadaku Ilegal! Ini Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Gratis dan Legal
Gaya Hidup

Bukan di Anoboy, Ini Dia Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11

  • Simak sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc dan link nonton anime tersebut di platform legal, bukan ilegal seperti Anoboy.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton serial animasi asal Jepang atau yang sering disebut sebagai anime adalah salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan ketika waktu luang. Apalagi jika Anda penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, maka episode terakhir dari season 3 ini tidak boleh Anda lewatkan. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 adalah anime yang diadaptasi dari serial manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Kimetsu no Yaiba Season 3 ini menceritakan soal Swordsmith Village Arc yang kabarnya diadaptasi dari bab 100-127 dari manga.

Pada season 3 ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengisahkan petualangan pembasmi iblis yang bernama Tanjiro Kamado bersama adik dan sahabatnya untuk menumpas iblis.

Akan tetapi setelah melakukan pertarungan tersebut, pedang Tanjiro menjadi rusak. Oleh karena itu, mau tidak mau Tanjiro harus pergi ke Swordsmith Village untuk memperoleh senjata baru. Hal ini karena desa Swordsmith Village diketahui adalah tempat senjata kuno berasal.

Di season ini Anda akan menyaksikan Tanjiro Kamado yang berjuang untuk mengalahkan iblis, melanjutkan kisah arc District Entertainment. Akan tetapi, ketika mereka sampai di desa Swordsmith Village, insting Tanjiro justru muncul dan menyadari ada iblis di tempat tersebut. 

Di episode 9, Muichiro yang berhasil mengalahkan iblis ikan mas akhirnya menuju ke gubuk tempat Haganezuka dan Kanamori bekerja. Di sana, Gyokko mencoba membunuh Kanamori agar ia mampu membuyarkan konsentrasi Haganezuka yang sedang berusaha mengasah pedang. Akan tetapi, untungnya Muichiro datang tepat waktu untuk menghalangi Gyokko dan mencoba bertarung kembali menggunakan Pedang Nichirin buatan Kanamori.

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3

Di episode 10 sebelumnya, Tanjiro dan kawan-kawan seperti Nezuko, dan Genya merasa kewalahan ketika melawan 5 kepala naga yang dikendalikan oleh Zohakuten dan memiliki kemampuan iblis 4 emosi. Hal itu bahkan membuat Tanjiro sampai tertelan. Di saat-saat genting, Mitsuri akhirnya berhasil tiba dan membantu menyelamatkan Tanjiro.

Sedangkan pada episode 11 atau episode terakhir ini, Mitsuri sedang menghadapi Zohakuten yaitu Tanjiro, Nezuko, dan Genya yang mengejar tubuh utama Hantengu. Setelah berhasil menemukan pohon yang membungkus Hantengu, mereka akhirnya bekerja sama untuk membukanya, tetapi isinya justru kosong. Hal ini membuat Hantengu kabur lagi dan mereka kembali mengejarkan. Karena jengkel, Genya melempar pohon ke arah Hantengu yang lari, hingga Nezuko juga menerjangnya.

Bagi Anda yang merupakan penggemar dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, maka episode 11 yang menjadi episode terakhir di season ini tentu tidak boleh Anda lewatkan. Akan tetapi, Anda sebaiknya menonton anime ini di platform yang legal, bukan ilegal seperti Anoboy.

Anda yang ingin menonton episode 11 atau episode 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village, Anda bisa menyaksikan lewat platform Vidio. Anda bisa menonton 3 episode pertama secara gratis tanpa berlangganan. Sedangkan jika Anda ingin menonton episode 4 sampai 11, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3

Itu tadi penjelasan mengenai sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc dan link nonton anime tersebut di platform legal, bukan ilegal seperti Anoboy. Selamat menyaksikan!